Baim Wong: “The Publicist” Web Series Pertama Buat Saya

@Rayapos.com | Jakarta : Artis ganteng Baim Wong mengaku senang mendapat kesempatan bermain di dalam produksi web series “The Publicist”.

Bagi aktor bernama lengkap Muhammad Ibrahim itu, bermain di serial drama “The Publicist” merupakan pengalaman pertamanya.

“Web series ini pertama kali buat saya,” ujar Baim saat ditemui di Kawasan CGV Cinemas, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (22/11).

Baim Wong yang dalam produksi tersebeut memerankan tokoh Robert itu sangat menikmati peran dan suasana kerjanya. Apalagi beberapa bagian dalam serial ini mengambil lokasi di Jepang, sehingga ia punya kesmepatan untuk mengikuti proses produksi di negeri Sakura itu.

“Menyenangkan. Serunya sih di Jepang. Di sana scene nya dikit tapi setiap harinya sama-sama mereka semua,” ungkapnya.

Terkait alasan menerima tawaran bermain web series ini artis kelahiran Jakarta (36) tahun silam mengatakan bahwa ini hanya kebetulan.

“Kebetulan aja pekerjaannya ada di web series. Dan tawarannya juga nemu yaudah,” tuturnya.

Baim juga mengatakan alasan keduanya terima tawaran bintangi film drama series ini, selain sutradaranya adalah Monty Tiwa, juga terdapat sejumlah aktris dan aktor ternama seperti, Adipati Dolken.

Baca juga : Serial “The Publicist” Layak Ditonton

“Lebih pencapaiannya juga karena Monty Tiwa itu orangnya perfectionis banget banget, pemain juga bagus-bagus,” tandasnya.

Baim menuturkan bahwa sangat disayangkan apabila tawaran serial drama ini ditolak tanpa dipertimbangkan hasilnya.

“Sayang yah udah ada wadah bagus tapi kalo kita tolak,” tukasnya.