Foto : Website Resmi Bali United

@RayaPos | Bali : Usai memperpanjang kontrak Irfan Bacdhim dengan durasi tiga tahun, Manajemen Bali United kembali menyodorkan kontrak kepada gelandang enerjik, Muhammad Taufiq.

Kabarnya, Gelandang asal Tarakan tersebut resmi menandatangani kontrak dengan durasi dua tahun bersama skuat Serdadu Tridatu.

“Hari ini kembali kami umumkan Taufiq resmi memperpanjang kontrak bersama Bali United untuk dua tahun kedepan,” kata CEO Bali United, Yabes Tanuri.

“Kami dari manajemen juga sudah berkomunikasi dengan tim pelatih dan hasilnya memang kami masih membutuhkan tenaga Taufiq untuk kompetisi mendatang. Pemain yang bersangkutan pun menerima tawaran kami,” sambungnya.

Hal senada juga disampaikan oleh pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro, bahwa ketenangan serta pengalaman Taufiq masih sangat dibutuhkan untuk mengarungi kompetisi musim depan.

“Semua tahu bagaimana penampilan Taufiq di kompetisi lalu. Kemampuan serta pengalamannya bisa menjadi panutan untuk pemain lainnya terutama pemain muda,” ujar Widodo.

Seperti diketahui, penampilan Taufiq sendiri di kompetisi Liga 1 memang bisa dibilang sangat menjanjikan. Selain sempat mencetak dua gol lewat tendangan jarak jauh, Taufiq juga mencatatkan persentase akurasi operan sebesar 85%.

Bahkan, Taufiq juga tercatat sebagai pemain dengan tekel sukses terbanyak dengan 97 kali. Raihan yang berhasil mengungguli rekan setimnya Andhika Wijaya dengan 92 kali.

Belum selesai sampai disana, Taufiq juga sempat dipercaya menjadi kapten tim Bali United saat Fadil Sausu mengalami cedera atau duduk di bangku cadangan. Sosoknya yang tenang dan tidak mudah terpancing emosi pemain lawan memang pantas diberikan apresiasi.

Comments

comments