Sylverster Stallone (Foto : The Independent)

@Rayapos | Jakarta –  Aktor laga legendaris Sylverster Stallone terlihat bergembira dan bercanda bersama dua putrinya. Suasana gembira itu tampak dari video yang ia unggah di akun instagramnya @officiaslystallone, Selasa (20/2/2018).

Lewat postingan itu, pemeran Rocky Balboa itu seolah ingin menunjukkan kepada publik bahwa ia dalam keadaan baik-baik saja. Tidak meninggal seperti yang dikabarkan sebelumnya melalui medsos.

“Mengunci dua anak perempuan saya di luar saat badai salju tipis…… Senang bisa bangun dari kematian! tulisnya.

Video yang diunggah itu merupakan postingan  kedua yang diunggahnya untuk membantah rumor yang beredar yang mengabarkan kematiannya.

Sebelumnya Stallone mengunggah bantahan kabar kematiannya itu juga lewat akun instagaramnya, Senin (19/2/2018). Ia mengunggah foto berisi postingan akun Torrealba Daniel yang mengabarkan kematiannya akibat kanker prostat.

Stallone menambahkan caption di foto itu dengan kalimat permintaan agar publik mengabaikan kabar bodoh itu. Ia juga mengabarkan keadaannya yang baik-baik saja, bahagia dan sehat walafiat. Dan masih bertinju.

“Please ignore this stupidity… Alive and well and happy and healthy… Still punching!,” tulis Stallone.

Please ignore this stupidity… Alive and well and happy and healthy… Still punching!

A post shared by Sly Stallone (@officialslystallone) on

Seperti diketahui, foto Stallone yang terlihat kurus yang diunggah di Facebook Torrealba Daniekl itu sebenarnya adalah penampilannya saat memerankan karakter Rocky Balboa yang sedang berjuang melawan kanker dalam film Creed 2. Film Creed 2 tersebut dirilis tahun 2015 lalu, merupakan sekuel spin-off pada franchise Rocky yang disutradarai Ryan Coogler.

Dikabarkan meninggal dunia bukan yang pertama kalinya dialami Stallone. Bulan September tahun 2016 lalu, situs media hiburan mengabarkan bahwa Stallone meninggal dunia. Namun kabar itu kemudian diralat karena ternyata media itu salah memberitakan kematian bintang film yang lain.

BAGIKAN