Arturo Vidal

@Rayapos | Jakarta – Barcelona resmi mendatangkan Arturo Vidal dari Bayern Munich. Pemain asal Chili tersebut sepakat bergabung ke Nou Camp pada bursa musim panas tahun ini.

Sebagaimana dilansir laman resmi klub Barcelona, Sabtu (4/8/2018), manajemen Blaugrana dan Bayern Munich setuju dengan nilai transfer Vidal sebesar €20 juta.

“FC Barcelona dan FC Bayern Munich telah mencapai kesepakatan untuk transfer pemain Arturo Vidal,” demikian pernyataan klub Barcelona.

Sebagai langkah formalitas kepindahannya, Vidal prosedur pemeriksaan medis dalam beberapa hari ke depan. Ia akan dikontrak selama tiga tahun.

Baca Juga:

Kejuaraan Dunia 2018: Greysia/Apriyani Lolos ke Semifinal

Tessa Mariska Laporkan Ely Sugigi ke Polisi, Ini Sebabnya..

“Kesepakatan dengan Arturo Vidal adalah untuk tiga musim ke depan dan menunggu tinjauan medis yang akan dilakukan sang pemain dalam beberapa hari mendatang,” tambahnya.

Pihak klub Catalan juga mengaku tengah mempersiapkan perkenalan Vidal kepada publik. “FC Barcelona akan segera menginformasikan kedatangan sang pemain dan agenda perkenalannya,” tukasnya.

Sebelumnya, Vidal dikabarkan akan kembali ke Serie A Italia untuk memperkuat Inter Milan. Akan tetapi, mantan gelandang Juventus ini pada akhirnya lebih memilih menyetujui pinangan Barcelona.