Penggawa Barcelona, Ousmane Dembele

@Rayapos | Jakarta – Barcelona dikabarkan segera menjual Ousmane Dembele pada bulan Januari mendatang. Keputusan ini menyusul buruknya penampilan pemain asal Prancis selama membela Blaugrana.

Sejatinya, Barca mendatangkan Dembele dari Borussia Dortmund dengan harga yang cukup fantastis. Sayangnya, ia gagal bersinar dan hanya mencetak tiga gol dari 17 laga ajang La Liga musim pertamanya.

Sebagaimana dilansir dari RAC1, Selasa (30/10/2018), selain tampil kurang greget Dembele kini jadi pemain yang dikucilkan dalam ruang ganti Barcelona. Ia dianggap tidak punya sikap respek pada pemain senior. Agar situasi kondusif, Barca pun siap menjualnya.

Baca Juga:

Dipecat Real Madrid, Julen Lopetegui Legowo

Begini Penampilan Pacar Striker Crystal Palace, Cantiknya..

Pemilik Leicester City Tewas Dalam Kecelakaan Helikopter

Bahkan demi menjual Dembele, Barca tampaknya bakal menerima tawaran yang lebih murah dari harga yang dikeluarkan saat membelinya. Menurut kabar, manajemen lebih baik menjual Dembele dengan harga lebih murah daripada internal klub terganggu.

Andai memang bersedia menurunkan harga, Barcelona dipastikan tidak akan sulit untuk mencari pembeli Dembele. Ada banyak klub yang tertarik untuk mendapatkan jasa anggota skuat Prancis yang menjadi juara di ajang Piala Dunia 2018.

Setidaknya ada tiga klub asal Inggris yang tertarik untuk mendatangkan Dembele. Tiga tim tersebut diantaranya Chelsea, Arsenal dan Liverpool. Arsenal bahkan sudah membidik Dembele sejak masih bermain di Dortmund.