Penggawa Barcelona, Ousmane Dembele

@Rayapos | Barcelona – Meski tidak menunjukan performa gemilang, Barcelona masih memiliki keyakinan bahwa Ousmane Dembele akan menampilkan permainan terbaiknya musim depan.

Dembele yang dibeli dari Borussia Dortmund ini dinilai gagal bersinar pada musim perdananya. Padahal bintang muda Barcelona ini ditebus dengan mahar 135 juta pound.

Serangkaian cedera yang dialami pemain berkebangsaan Prancis ini juga dianggap sebagai penghalang penampilannya. Dengan menurunnya performa Dembele, santer dikabarkan ia akan dibuang musim panas ini.

Baca Juga:

NBA: James Harden Dukung Rockets Rekrut Carmelo Anthony

Dikritik DFB, Mesut Ozil Pensiun dari Timnas Jerman

Bahkan akhir-akhir ini muncul kabar burung yang menyebut Dembele akan dijadikan alat untuk memuluskan niat Barcelona mendapatkan Willian atau Eden Hazard dari Chelsea. Isu itu pun langsung dibantah manajemen Barcelona.

Sebagaimana dilansir laman Mundo Deportivo, Selasa (24/7/2018), Blaugrana menegaskan bahwa mereka tidak akan melepas Demble ke Chelsea. Dembele masih akan jadi bagian skuat Ernesto Valderde musim dean.

Barcelona berharap Dembele akan bisa kembali bersinar dan memainkan peran penting pada musim depan. Ia juga sudah memberi kesan positif pada awal pramusim 2018 ini. Valverde pun mulai yakin Dembele akan bisa berbicara banyak.