Sang Penggoda (Foto: Youtube)

@Rayapos | Jakarta – Kurang lebih sepekan setelah diperkenalkan lewat Youtube channel @mans_entertainment, single “Sang Penggoda” yang dinyanyikan oleh Tata Janeeta featuring Maia Estianty, diputar secara serentak di radio di seluruh Indonesia, Kamis (19/4/2018).

Lagu yang ditulis oleh mantan duo Dewi-Dewi itu, mampu menggebrak panggung musik tanah air. Sejak dirilis 11 April lalu, “Sang Penggoda” sukses mencapai puncak tangga lagu iTunes Indonesia. Bahkan, official video klip mereka telah ditonton hampir 4 juta viewers.

Dalam lagu “Sang Penggoda” tersebut Maia berkontribusi sebagai produser yang mengarahkan musik dan vokal Tata. Sedangkan liriknya ditulis oleh Tata dengan harmoni yang diciptakan oleh putra bungsu Maia, Dul Jaelani.

Baca juga: 

Single berjudul ‘Sang Penggoda’, itu menceritakan tentang sebuah hubungan yang hancur, karena adanya orang ketiga. Banyak yang menduga, lagu ini sebagai sindiran terhadap Mulan Jameela yang telah menggantikan posisi Maia Estianty dalam rumah tangga Ahmad Dhani.

Terlepas dari sindiran atau bukan, tetapi single ‘Sang Penggoda” benar-benar berhasil menggoda telinga pendenganr musik Indonesia. Respon positif pun mengalir melalui unggahan Tata, Maia dan manajemennya Mans Entertainment di Instagram.

Seperti diketahui, sejak resmi dirilis, Maia, Tata dan manajemennya gencar mempromosikan lewat akun media sosiala mereka.

Dalam caption di lagunya, Maia dan Tata kompak menambahkan kalimat yang bermakna sindiran bagi orang ketiga.

“Lagu ini di dedikasikan untuk wanita hebat diluar sana yg cintanya hilang dan tergoda oleh SANG PENGGODA .