@Rayapos | Jakarta – Putri Kylie Jenner, Stormi Webster dilaporkan sudah memiliki kekayaan sendiri. Tak tanggung-tanggung jumlahnya mencapai $ 3 juta atau sekitar Rp 42,7 miliar.

Balita yang baru berusia satu tahun pada 1 Februari 2019 lalu itu memang terlahir dalam keluarga kaya raya. Ibunya, Kylie baru dinobatkan sebagai trilyuner termuda dunia, sedangkan ayahnya, Travis Scott adalah rapper yang saat ini tengah naik daun.

Tetapi, Stormi tak mendapatkan kekayaan cuma-cuma dari kedua orangtuanya. Meski tentunya ia selalu mendapat fasilitas nomor 1 serta berbagai hadiah mewah dari Kylie dan Travis.

Di usianya yang terbilang masih sangat sangat muda, Stormi telah mengantongi pendapatan yang bisa mengalahkan banyak orang dari hasilnya sendiri.

Pakar Hollywood Eric Schiffer, yang juga menjabat sebagai Chairman of Reputation Management Consultants, mengklaim Stormi bisa mendapatkan uang melalui tabloid dan promosi produk.

Dia menambahkan bahwa dirinya akan terkejut jika Stormi tidak mengantongi minimal satu juta USD pada ulang tahun pertamanya. Eric juga mengatakan pada usia sepuluh tahun, jika Stormi mengikuti jejak keluarganya dalam menggeluti dunia bisnis dan entertain, dia akan memiliki banyak dukungan penjualan produk.

Selain mengumpulkan pundi-pundi uang, Stormi juga memiliki tiga unit supercar versi mini keluaran Ferarri dan Lamborghini. Stormi juga mengkoleksi tas branded, diantaranya mini bag dari Jacquemus senilai AUS 1,055 (sekitar Rp 10,6 juta), sebuah tas Chanel sebagai hadiah ulang tahun dari teman ayahnya, DJ Khaled, Louis Vuitton Nanno speddy hadiah natal dari Kim Kardashian serta sebuah Hermes Kelly mini berwarna pink seharga $30,000 (Rp 427,2 juta) yang dibelikan oleh Kylie Jenner.