@Rayapos | Jakarta – Pesawat Lion Air JT 610 hilang kontak setelah 13 menit terbang. Pesawat dengan rute Jakarta-Pangkal Pinang itu berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta pukul 06.20 WIB.

“Saat ini kami masih dalam proses pencarian untuk koordinasi lebih lanjut,” kata Corporate Communications Strategic of Lion Air Danang Mandala Prihantoro, Senin (29/10/2018).

Namun ketika dimintai keterangan mengenai kejadian persis dugaan kehilangan kontak itu, Danang belum bersedia memberi penjelasan lebih lanjut.

“Saat ini kami masih melakukan komunikasi dengan semua pihak untuk memastikan kebenaran kabar tersebut,” tuturnya.

Baca Juga:

Bukan Hoax… Pengusaha Ini Hadiahi 600 Mobil untuk Karyawan

Capaian Pembangunan Infrastruktur Transportasi dalam 4 Tahun Terakhir

Forum Warga Jakarta Deklarasikan Dukungan Jokowi-Ma’ruf

Sementara dihubungi terpisah, Kepala Basarnas Marsekal Muda TNI M. Syaugi mengatakan bahwa pihaknya sudah menemukan titik koordinat pesawat yang diduga jatuh.

“Iya, pesawat Lion Air JT610 jatuh. Puing-puing sudah ditemukan kami sudah mencatat titik koordinatnya,” ujar M. Syaugi.

Bahkan Syaugi mengungkapkan bahwa pihaknya sudah mengirim tim ke lokasi yang diduga jadi titik jatuh. Kendati mengaku sudah mendapat titik terang, ia belum bisa menjelaskan detail lokasi jatuhnya pesawat tersebut.

“Kami masih mencatat titik koordinat, kami akan menggelar konferensi pers untuk menjelaskan insiden ini pukul 10.00 WIB,” tukasnya.

BAGIKAN