Pelajar yang tewas saat tawuran

@Rayapos | Jakarta – Seorang pelajar tewas dibacok saat tawuran. Korban diketahui bernama David siswa kelas IX SMP swasta di Jalan Raya Kembangan Baru, Kembangan Selatan, Kembangan, Jakarta Barat.

Menurut informasi yang berhsil dihimpun, kejadian tersebut terjadi di Jalan Gang Mandor, Kembangan Utara, Kembangan, Jakarta Barat, pada Senin siang (19/11/2018).

Berawal saat korban bersama seorang temannya sedang berboncengan mengendarai sepeda motor Yamaha Mio Soul hitam B 3729 BFA.

Baca juga:

“Angel Lelga Pastinya Bugil” Komen Warga

Heboh Mayat Ditemukan Dalam Drum, Ini Identitasnya

Saat itu, posisi korban dibonceng oleh temannya berinisial UB. Dan saat melintas di sekitar tempat kejadian perkara (TKP), korban dikejar-kejar pengendara sepeda motor lainnya yang diduga berasal dari anak sekolah lainnya.

Saat tiba tepat di TKP, sepeda motor yang dikendarai kedunya menabrak mobil jenis pickup.

Akibatnya, kedunya pun langsung terjatuh. Naasnya, saat terjatuh tersebut korban dan temannya langsung dibacok oleh pelaku.

Korban tewas seketika di tempat setelah mengalami luka bacok serius di bagian kepala, sedangkan temannya berhasil dilarikan ke rumah sakit yang informasinya dilarikan ke RS Kedoya.

Kapolsek Kembangan Kompol Egman Adnan saat dikonfirmasi membenarkan perihal adanya kejadian tersebut. Namun, Egman masih enggan menjelaskan secara detail kronologis terkait kejadian berdarah hingga menyebabkan jatuhnya korban jiwa tersebut.

“Masih proses lidik dulu. Nanti kalau sudah selesai semua baru kita sampaikan, agar semua jelas dan tidak ada yang rancu,” jelansya.

Untuk korban tewas sendiri, lanjut Egman, saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur, guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

BAGIKAN