Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono. (FOTO: Rayapos/Galuh Ratnatika)

@Rayapos | Jakarta – Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, menangkap oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pusat Kedokteran Kesehatan (Pusdokkes) Mabes Polri bernama Uun Kuniyati lantaran kedapatan membawa sabu saat membesuk tahanan di Polda Metro Jaya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, sabu yang diselundupkan ke tahanan disembunyikan dalam Rexona roll-on, yang rencananya akan diberikan kepada suaminya yang merupakan tahanan narkoba.

“Jadi yang bersangkutan adalah PNS yang menurut pengakuannya yang dibesuk adalah suaminya, saat ini sedang didalami oleh penyidik Polda Metro Jaya,” ujar Argo kepada wartawan, di Mapolda Metro Jaya, Jumat (22/6/2018).

Oleh sebab itu, pihaknya mengimbau kepada masyarakat atau siapa pun yang akan membesuk tahanan, untuk tidak membawa senjata tajam atau benda lainnya yang dilarang. Karena akan ada pemeriksaan mendadak, dan apabila kedapatan membawa benda terlarang makan akan segera diproses.

“Jangan dimasukkan atau dengan tipu daya, dengan upaya entah dimasukkan dimana dan untuk mengelabui petugas supaya dimasukkan, itu jangan dilakukan. Karena nanti kita juga ada pemeriksaan mendadak, kalo kedapatan maka akan kita proses,” tegas Argo.

Seperti diketahui, Uun kedapatan membawa tujuh paket narkoba jenis sabu yang disembunyikan di dalam Rexona roll-on, saat akan menjenguk suaminya di Kamar C18 Rutan Narkoba Polda Metro Jaya, sekitar pukul 11.15 WIB.

BAGIKAN