Bayern Resmi Panggil Pulang Wagner

@Rayapos | Munich – Bayern Munich berhasil mendatangkan kembali mantan pemainnya, Sandro Wagner dari sesama tim Bundesliga, Hoffenheim.

Kontrak Wagner baru akan resmi berlaku pada 1 Januari 2018 mendatang, ketika bursa transfer Januari sudah dibuka. Wagner akan diberikan kontrak selama dua setengah tahun, yang akan membuatnya bertahan di Munich sampai musim panas 2020.

Bayern telah menyutujui nilai 13 juta Euro yang diminta Hoffenheim untuk mendapatkan penyerang yang menjalani akademi dan debutnya di tim senior bersama Bayern.

Baca juga : Sandiaga Ancam Tempat Hiburan Malam yang Langgar Aturan

“Dengan adanya Sandro Wagner kami menambah satu lagi pemain timnas Jerman ke Bayern,” kata direktur olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic.

“Kami yakin Sandro Wagner bisa menyesuaikan diri dengan kualitas tim ini dengan pengalamannya.”

Sandro bersama timnas Jerman berhasil memenangkan Confederations Cup tahun ini. Ia pribadi mencetak 4 gol dari 11 penampilannya di Bundesliga musim ini.

Baca juga : Ini 10 Fakta Persidangan yang Dibongkar Andi Narogong

Setelah meninggalkan Bayern pada 2008 silam, Wagner berpetualang ke Duisburg, Werder Bremen, Kaiserslautern, Hertha Berlin, dan Darmstadt sebelum bergabung ke Hoffenheim  pada 2016 lalu.

Ia akan menggunakan nomor punggung 2, dan bisa menjalani debutnya pada 12 Januari nanti saat timnya bertandang ke Bayer Leverkusen.