Basuki Tjahaja Purnama FOTO: Ist

@Rayapos | Jakarta – Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berencana menikah lagi setelah bebas dari penjara. Seperti apa kriteria wanita yang diinginkan Ahok?

“Syaratnya Jawa, perawan. Tidak terima janda,” ujar kakak angkat Ahok, Nana Riwayatie, kepada wartawan, Jumat (13/7/2018).

Bila nantinya ada wanita yang tertarik menikah dengan Ahok, Nana pun tak segan memberi pertimbangan. “Sebagai kakak, akan ikut menyeleksi dong,” imbuh Nana.

Nana mengungkapkan, Ahok dinilai butuh pendamping, setelah bercerai dari Veronica Tan. “Kalau aku sih pengen dia cepat kawin biar enggak bengong. Dia (Ahok) bilang kakak cariin aja,” tutur Nana.

Nana mengaku bertemu Ahok saat adik angkatnya itu ulang tahun, 29 Juni lalu di Mako Brimob. “Juni pas ultah ngunjungon Ahok sama semua temen-teman,” kata Nana.

Status Ahok saat itu duda setelah bercerai dari Veronica Tan. Mereka resmi bercerai dengan verstek atau tanpa kehadiran penggugat dan tergugat. Majelis hakim di persidangan mengungkap perselingkuhan Vero dengan sosok Julianto Tio yang lebih dari sekadar ‘good friend’. Hubungan keduanya, menurut hakim, bisa disebut sebagai pacaran.

BAGIKAN