Foto: Istimewa

@Rayapos | Jakarta – Bagi Anda para pencinta backpacker, tentu saja punya cara tersendiri saat berkunjung dan juga berlibur ke suatu tempat. Mulai dari cara mengatur biaya perjalanan agar hemat serta mengunjungi tempat yang sangat indah dan bersejarah.

Tentu saja, sekalipun Anda backpacker tidaklah perlu takut dan khawatir masalah tempat menginap. Apalagi saat berlibur di Kota Malang, karena banyak sekali tersedia homestay Malang dengan berbagai fasilitas yang memadai dan tentu saja ramah dikantong.

Nah, berikut beberapa homestay Malang rekomendasi Traveloka yang bisa Anda pilih sebagai tempat istirahat Anda. Check it out.

1. Omah Backpacker
Omah Backpacker terletak di Takeran 17 Karangploso, tepatnya di Jl. Raya Ngijo Karangploso. Sesuai dengan namanya, penginapan yang satu ini sangat cocok untuk Anda para backpacker.

Fasilitas yang tersedia disini juga sangat mumpuni, mulai dari kamar tidur, kamar mandi yang sangat bersih, dan parkiran yang luas. Bahkan bagi Anda yang suka membaca buku, disini tersedia pustaka kecil sehingga Anda bisa membaca semua koleksi buku bacaan yang tersedia tanpa perlu membawanya dari rumah.

2. Homestay Ferry
Adapun pilihan homestay Malang bagi Anda para backpacker bisa Anda pilih adalah homestay Ferry. Anda bisa sharing bersama teman- teman sesama backpacker lainnya untuk masalah biaya penginapannya.

Homestay yang satu ini terdiri dari dua kamar tidur dan juga terdapat 2 kamar mandi yang dilengkapi dengan hot water sekaligus, karena kota Malang ini memiliki udara yang sejuk.

Tidak hanya itu saja, Anda juga bisa mendapatkan fasilitas lainnya berupa dapur serta dilengkapi dengan AC dan juga TV. Lokasinya juga sangat strategis dan juga sangat mudah dijangkau, karena berada didekat kawasan wisata BNS.

Untuk biaya yang Anda bayarkan permalamnya juga sangat terjangkau yaitu sekitar Rp400.000.

3. Java Homestay
Adapun homestay Malang lainnya yang bisa Anda pilih adalah Java Homestay. Nah lokasinya juga sangat startegis karena berada di dekat Museum Satwa serta juga berada didekat Jatim Park.

Fasilitas- fasilitas yang nantinya bisa Anda dapatkan berupa rumah dua lantai yang terdiri dari 3 kamar tidur yang dilengkapi dengan ekstra bed, serta juga terdapat satu kamar mandi, dan juga terdapat ruang keluarga, dapur.

Di homestay yang satu ini Anda juga bisa berkaroke ria bersama keluarga atau juga teman sesama backpacker Anda, karena dilengkapi TV sekaligus dengan karokeannya. Harga sewa yang murah ini Anda juga akan mendapatkan tempat parkiran yang luas.

4. Yofi Homestay
Ternyata masih banyak sekali homestay Malang yang bisa Anda pilih, salah satunya adalah Yofi Homestay, dimana berbagai fasilitas yang bisa Anda dapatkan mulai dari 3 kamar tidur, kamar mandi yang dilengkapi dengan air panas.

Selain itu, juga tersedia fasilitas lainnya berupa musholla yang terdapat didalam rumah, runag tamu serta juga dapur yang lengkap dengan peralatan memasaknya. Anda juga bisa menonton TV sembari beristirahat sebelum melanjutkan lagi aktifitas Anda.

Nah untuk biaya yang bisa Anda bayarkan permalamnya juga sangat terjangkau yaitu hanya Rp450.000 saja, dimana homestay yang satu ini mampu menampung 8 orang sekaligus.

5. Homestay Rokiyah
Homestay Rokiyah juga berada dekat dengan lokasi wisata BNS. Dimana fasilitas- fasilitas yang bisa Anda dapatkan yaitu berupa 4 kamar tidur, sehingga bisa menampung 8 orang sekaligus.

Homestay ini juga menyediakan 2 kamar mandi yang dilengkapi dengan air panas. Selain itu, ada juga ruang tamu, ruang makan serta juga ruang keluarga yang luas. Untuk area parkir, Anda tidak perlu khawatir, karena disini bisa memarkir 2 mobil sekaligus.

Tempatnya pun nyaman dan juga bersih, sehingga akan membuat siapa saja betah untuk tinggal. Untuk biaya permalamnya hanya Rp500.000 saja.

BAGIKAN