Ilustrasi begal payudara

@Rayapos | Jakarta – Karyawati Bank ternama di Kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, DST (23), menjerit histeris saat payudaranya diremas oleh pengendara motor. Tepatnya di pinggir Jalan Panjang, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (9/8/2018) sekitar 06.34 WIB.

Kepada Rayapos, ia menceritakan bagaimana perbuatan bejat pemotor itu ia alami.

“Saya itu mau menyeberang menuju Halte Bus Transjakarta Greengarden. Saya mau naik bus Transjakarta karena memang ingin berangkat kerja di kawasan Kebon Sirih. Saat sayanya itu mau menyeberang ke halte saya lihat memang ada pengendara motor melaju pelan. Jadi saya nunggu pengendara motor itu lewat dulu,” ujar DST.

DST mengatakan sedikit mencurigai terkait hal laju pengendara motor yang terbilang pelan, di lokasi. Saat pengendara motor pria itu sedang melintas di depannya, tangan kiri pengendara motor tersebut langsung memegang di bagian dada kanan DST.

“Dada bagian kanan saya dipegang. Setelapak tangan kiri pengendara motor itu ya langsung memegang dada kanan saya dari atas sampai ke bawah. Saat itu, saya berteriak histeris dan memang suasana di lokasi pun enggak banyak orang. Masih sepi. Saya mau kejar, tapi enggak bisa,” ujar Karyawati Bank yang berparas cantik ini.

Baca juga:

Mahfud MD Urus Surat di PN Sleman Sebagai Syarat Calon Pejabat Negara

Andi Arief Ngaku Punya Bukti Sandiaga Beri Rp 500 Miliar ke PKS dan PAN

Sempat berseteru, Annisa Bahar dan Juwita Akur Lagi

Kencur Mentah Rahasia Ita Purnamasari Pertahankan Kualitas Suara

“Saya cuman bisa teriak histeris saja, dan setelah kejadian itu saya menghubungi teman saya,” tambahnya.

Akhirnya, DST pun diantar temannya ke Polsek Kebon Jeruk, untuk melaporkan kejadian yang dialaminya saat berangkat kerja. Disebut DST, pihak kepolisian berjanji akan menyelidiki dan memburu pelaku begal payudara tersebut.

“Ia istilahnya dada saya dibegal. Polisi katanya janji akan menyelidiki serius kasus ini. Sampai saat ini, saya masih shock. Engga masuk kerja mas. Terngiang ciri-ciri pengendara motor pria itu. Hitam dekil, pakai jaket cokelat, membawa tas ransel, bapak-bapak gitu tampangnya, dan motor bebek. Saya enggak sempat lihat nomor plat kendaraannya,” ujarnya.

Sementara itu Kapolsek Kebun Jeruk Kompol Mutson Marbun mengatakan pihaknya akan segera melakukan penyelidikan dan menangkap pelalubyang meresahkan kaumnwanita tersebut.

“Kita selidiki dan dengarkan dulu lapran korban, baru nanti kita tangkap,” ujarnya.