Basuki Tjahaja Purnama didampingi istrinya Veronica Tan saat dilantik menjadi Gubernur DKI Jakarta di Istana Negara Jakarta (Foto : Istimewa)

@Rayapos | Jakarta – Surat gugatan cerai dari mantan Gubernur DKI Jakarta, Ir. Basuki Tjahaja Purnama atau akrab disapa Ahok terhadap istrinya Veronica Tan, viral di media sosial pada Minggu (7/1).

Dalam surat, Ahok menunjuk kuasa hukum Fifi Lety Indra dan Josefina Agatha Syukur. Gugatan itu didaftarkan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada Jumat (5/1).

Baca juga: Ahok gugat cerai Vero

Kebenaran berita ini tentunya menjadi pertanyaan besar dari publik. Banyak yang tak percaya dan menduga berita ini hoax.

Baca juga: Respon kakak Ahok terkait surat cerai

Namun, melalui Instagram, Fifi Lety akhirnya memutuskan untuk angkat bicara. Pengacara yang juga merupakan adik Ahok ini memang tak secara langsung menjawab kebenaran berita itu. Akan tetapi, ia memohon doa dari publik untuk keluarganya menghadapi masalah itu.

Tanggapan Fifi Lety terkait surat gugatan cerai atas nama Ahok (Foto:Instagram/FifiLety)
Tanggapan Fifi Lety terkait surat gugatan cerai atas nama Ahok (Foto:Instagram/FifiLety)

“Mohon maaf Ini sangat pribadi mohon doa semua ya GBU all terima kasih atas doa dan perhatiannya,” tulis @FifiLetyTjahajaPurnama di akun Instagram pribadinya pada Senin (8/1) sekitar pukul 10 siang (satu jam sebelum berita ini diturunkan).

Sebelumnya Rayapos.com dan wartawan lainnya juga berusaha menghubungi Fifi Lety melalui telpon namun tidak diangkat-angkat. Begitu pula dengan pesan singkat dan WhatsApp yang tak dibalas namun hanya dibaca saja.

Baca juga:

PN Jakut benarkan Ahok tandatangani surat cerai di atas meterai

Pengacara terkejut dengan kabar perceraian Ahok

Ahok Vero sempat rayakan Natal bersama di Mako Brimob

Comments

comments