Sofia Richie (ist)

@Rayapos | Jakarta – Tak banyak usaha untuk membuat hati Sofia Richie berbunga-bunga. Sebab, ide kencan sempurna baginya adalah hal-hal yang dilakukan secara casual dan low-key.

Saat berada di New York Fashion Week, Sofia –putri dari Lionel Richie- menggambarkan kepada E! News tentang kencan sempurna baginya.

Model 20 tahun itu mengatakan itu “tergantung” mood yang sedang ia rasakan. Tetapi ia mengaku sangat menyukai kencan sederhana seperti pergi ke bioskop dan makan malam. Serta mengenakan pakaian casual.

“Jeans, heels, pokoknya sesuatu yang santai,” katanya.

Sofia Richie dan Scott Disick (ist)
Sofia Richie dan Scott Disick (ist)

Ia juga mengaku bukan merupakan wanita yang romantis. Apalagi ia tak pernah merencanakan hampir setiap kencan yang ia jalani selama setahun belakangan. Ia mempercayakan segala hal kepada kekasihnya, Scott Disick.

“Ya Tuhan! Merencanakannya akan sangat membuat stress. Sangat stress,” ungkapnya.

Sofia Richie dan Scott Disick (ist)
Sofia Richie dan Scott Disick (ist)

Sofia dan Scott memang tak menyembunyikan hubungan mereka sejak awal dijalani. Meski terpaut usia 15 tahun.

Sejak resmi pacaran di tahun 2017, pasangan ini nyaris tak pernah terpisahkan dan telah menjadi salah satu pasangan selebriti Hollywood berpenampilan stylish.

“Kami memiliki pilihan berbeda dalam style. Tapi kami juga memiliki kemiripan dalam arti kami bisa benar-benar berdandan rapih atau benar-benar berpakaian santai dan merasa percaya diri dan nyaman,” tutupnya.

Baca juga: Sofia Richie ‘Glowing’ di Fashion Week