rayapos.com - Erick Thohir
Foto: Dok Rayapos

@Rayapos | Jakarta – Terkait maraknya postingan spanduk Asian Games yang salah cetak di media sosial, Erick Thohir selaku Ketua INASGOC mengaku tidak terlalu mempermasalahkan.

“Kalau saya melihat euforia masyarakat. Ketika banyak komplain, itu memang ada kesalahan. Kita sendiri saja ngomong kadang-kadang salah,” ungkap Erick saat ditemui di Kantor Wapres, Jakarta, Kamis (9/8/2018).

“Seperti Asian Games menjadi Asean Games. Bahkan terkadang menjadi SEA Games. Kenapa? Karena event SEA Games terjadi lebih sering, hanya berselang dua tahun. Begitu event Asian Games sudah agak lupa karena berselang 56 tahun,” sambungnya.

Lebih lanjut Erick mengatakan, INASGOC sudah berkirim surat kepada Gubernur dan Kementerian mengenai standarisasi logo Asian Games. Hal ini dilakukan agar kesalahan cetak tidak terjadi lagi.

Terkait hal ini, Eric mengungkapkan teringat akan kasus bendera yang memakai tiang bambu. Pada saat itu banyak pula yang mengkritik pemakaian tiang bambu.

Padahal pemasangan bendera saat itu dilakukan oleh masyarakat sekitar. Dalam hal ini Eric justru mengapresiasi hal tersebut, meskipun banyak terjadi kesalahan.

“Kita tidak boleh stop partisipasi masyarakat. Justru harus kita apresiasi,” pungkas Erick.

BAGIKAN