Begini tips menjaga tubuh tetap bugar ala Iko Uwais

@Rayapos.com | Jakarta: Aktor tampan sekaligus atlet Pencak Silat Indonesia, Iko Uwais memberikan beberapa tips untuk menjaga agar tubuh tetap bugar.

“Solusi pasti olahraga. Setiap hari saya olahraga, cuma lebih rutinnya sih ke kardio kayak ke gym pasti lebih saya seriusin ke situnya sih,” kata Iko ketika ditemui usai konfrensi pers AIA di Kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (19/9).

Selain berolahraga, suami Audy ini juga menyebut untuk mengaja tubuh tetap sehat dan porposional, ia juga menjaga pola makan.

“Saya ubah semua masalah pola makan, dari pertama saya coba untuk merubah pola makan sampai sekarang, yang saya rasain diluar semua apa yang pernah saya rasakan,” kata Iko.

Baca juga: Iko Uwais tetap jaga kesehatan demi keluarga

Iko mengungkapkan, dirimya masih sering berkonsultasi mengenai kebugarann tubuh dan pola makan dengan istruktur kebugaranya di tempat ia berolahraga.

“Saya terus terang aja, banyak konsultasi sama mas Ade Rai, dan Mas Hentje Poyoh salah satu personal training saya di tempat saya fitnes di Ray Fitness,” tutur Iko.

Ayah satu anak ini juga mengatakan, kesadaran untuk hidup sehat bukan datang dari dorongan orang lain tetapi timbul dari motivasi pribadi.

Bahkan, lanjut Iko, di dalam rumah sudah jadi kawasan bebas asap rokok. Namun ia pun tetap menyiapkan smoking area.

“Sekarang di rumah, saya terus terang aja ga ada asbak. Saudara, teman, seluruhnya kalo ke rumah harus ke area merokok sendiri,” pungkasnya.

Editor: Hadie Ismanto

Comments

comments