Foto: Rayapos/BINTANG

@Rayapos | Bekasi – Hasil tidak terduga berhasil dicetak oleh Palestina. Secara mengejutkan mereka mampu menaklukan Laos dengan skor 2-1 pada pertandingan fase grup A Asian Games 2018 di Stadion Chandrabhaga, Bekasi, Minggu (12/8/2018).

Pelatih Palestina, Ayman Sandouqa mengaku bersyukur bisa meraih kemenangan atas Laos. Akan tetapi, ia mengatakan hasil positif yang diraih timnya justru berkat dukungan para suporter Indonesia.

“Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para suporter Indonesia yang telah mendukung kami,” ucap Ayman Sandouqa.

Baca Juga:

Sepakbola Asian Games: Indonesia Bungkam China Taipei 4-0

Persija Jakarta Ditahan Imbang PSMS Medan

Meskipun dalam pertandingan ini mereka berhasil menang, menurut dia, timnya tidak boleh berpuas diri. Pasalnya, dalam laga selanjutnya Palestina akan berhadapan dengan tuan rumah Indonesia.

“Kami akan tetap bekerja keras dan menunjukkan performa yang baik. Kami juga akan menggunakan strategi yang sebelumnya,” ungkapnya.

Ayman mengakui belum mengetahui secara pasti kekuatan timnas Indonesia. Namun mereka akan tetap waspada saat menghadapi mereka. Terlebih lagi Indonesia diuntungkan karena menjadi tuan rumah Asian Games kali ini.

BAGIKAN