BenQ Perkenalkan Monitor Gaming Terbaru

@Rayapos | Jakarta: BenQ kembali membuktikan kapabilitasnya dalam membuat monitor gaming terbaik dengan mengumumkan peluncuran monitor gaming profesional terbaru, yakni XL2730Z.

Produk terbaru ini, akan memberikan kinerja gaming terbaik, terhalus dan tercepat dengan resolusi QHD untuk gambar-gambar yang paling detil, refresh rate 144Hz, waktu respon 1ms GTG, dan Motion Blur Reduction guna mendukung fast-action gaming, dan VESA DisplayPort Adaptive-Sync yang dapat mengurangi tearing dan stuttering.

“Kami dengan bangga memperkenalkan monitor gaming unggulan kepada komunitas gaming di seluruh dunia, khususnya di Indonesia,” ujar Country General Manager BenQ Indonesia, Eko Handoko, Rabu (30/3).

Ia menambahkan, pihaknya selalu berusaha menciptakan desain monitor gaming profesional yang sempurna dan sangat sesuai dengan kebutuhan gaming yang bersaing pada setiap genre.

Selain itu, XL2730Z sudah perlengkapi fitur-fitur terkini, termasuk resolusi QHD, refresh rate 144Hz, waktu respon 1ms GTG dan teknologi VESA DisplayPort Adaptive-Sync terkini. Hal ini tentunya membawa pengalaman gaming baru yang seutuhnya.

“Pengalaman bermain tidak akan pernah sama. Dengan kinerja tampilan terbaik, terhalus dan tercepat monitor ini diciptakan untuk melebihi harapan anda,” ucapnya

Ruang layar yang lebih luas 77 persen, menjadikan segalanya terlihat lebih jernih dan tajam. Gerakan pun menjadi halus dan manuver di hasilkan oleh refresh rate 144Hz, dengan waktu respon yang cepat 1ms GTG dan Motion Blur Reduction.

“Semua gerakan yang cepat dan transisi dramatis di berikan secara halus tanpa terganggu ataupun berhenti mendadak. Jadi setiap gerakan yang dibuat dapat di tampilkan secara serentak pada layar,” pungkasnya.[hdi]

LEAVE A REPLY