Foto: Marca

@Rayapos | Jakarta – Penyerang Real Madrid, Karim Benzema mengaku merasa kesal kepada media. Pernyataan tersebut disampaikan menanggapi kritik bertubi-tubi yang dilayangkan pada Los Blancos belakangan ini.

Menurut pemain asal Prancis ini, ribuan kritik yang menyerang Madrid terlalu berlebihan. Ia menilai hal itu terlalu berlebihan dan mengabaikan kesuksesan mereka dalam beberapa tahun terakhir.

Salah satu faktor yang membuat para pemain semakin kesulitan untuk bangkit adalah minimnya dukungan dari fans dan wartawan. Benzema menyebut kebiasaan buruk fans dan wartawan justru mencaci maki ketika klub mengalami keterpurukan.

“Kami ingin semua orang lebih banyak mendukung kami. Saya tidak hanya bicara soal fans, tapi wartawan juga. Ketika saya bicara soal orang-orang, yang saya maksudkan adalah semuanya,” tutur Benzema, sebagaimana dilansir laman Marca, Senin (11/3/2019).

“Saya tidak berkata bahwa media harus mendukung kami, tapi kita tidak boleh melupakan bahwa kami sudah menjuarai banyak hal, dan itu penting.”

Baca Juga:

Real Madrid Benamkan Real Valladolid 4-1

Terlihat di Turin, Zidane Kian Dekat ke Juventus?

Dikalahkan MU, Mbappe Akui Sulit Tidur

Benzema mengaku pernyataannya ini dilontarkan karena merasa prestasi Madrid dalam beberapa tahun terakhir seolah diabaikan. Puncaknya adalah ketika Madrid disingkirkan Ajax Amsterdam dari 16 besar Liga Champions musim ini.

“Saya mengatakan hal ini hanya karena kami sudah menjuarai banyak hal dalam beberapa tahun terakhir tetapi ketika kami kalah dari Ajax, tampaknya Madrid tidak pernah menjuarai apa pun,” tukasnya.