David Beckham dan keluarganya

@Rayapos | Jakarta – David Beckham beserta keluarga dikabarkan turut merasakan guncangan gempa bumi berkekuatan 7 magnitudo yang terjadi di Lombok, Minggu (5/8/2018). Saat itu ia tengah menikmati liburan di Bali.

Sebagaimana dilansir laman The Sun, Selasa (7/8/2018), mantan penggawa Manchester United ini berada di Pulau Dewata bersama istrinya Victoria dan keempat anaknya Brooklyn (19), Romeo (15), Cruz (13), dan Harper (7). Ia mendarat di Bandara Ngurah Rai, Sabtu.

Keluarga Beckham dikabarkan menginap di sebuah resor wisata yang berjarak 96 kilometer dari pusat gempa. Meski sempat terkejut, mereka sekeluarga dilaporkan dalam keadaan baik.

“Mereka merasakan guncangan gempa itu. Anak-anak Beckham amat terkejut tetapi mereka baik-baik saja. Mereka menyampaikan rasa duka untuk para korban,” ujar seorang sumber.

Baca Juga:

Imam Ini Tetap Khusyuk Salat Ketika Gempa 7 SR Mengguncang Denpasar

Anak Penjual Bubur Ayam Lulus Seleksi Taruna Akmil Magelang

Sosok selebriti luar negeri lain yang sedang berlibur di Bali saat gempa mengguncang adalah anggota boyband Take That, Garry Barlow. Lewat akun Twitter-nya, Barlow memastikan kondisinya baik-baik saja usai gempa tersebut.

“Terima kasih atas perhatian kalian. Kami semua baik-baik saja meski sedikit terkejut,” ujar Barlow.

Selain keluarga Beckham dan Barlow, selebriti lainnya yang juga berada di Bali adalah musisi John Legeng bersama istrinya, Chrissy Teigen dan kedua anak mereka Luna dan Miles.

BAGIKAN