Bertandang Ke Kandang Celta Vigo, Real Madrid Berada di Ujung Tanduk

@Rayapos | Jakarta: Leg kedua Copa de Rey, Real Madrid di ujung tanduk saat bertandang ke markas Celta Vigo, Kamis (26/1)dini hari WIB.

Celta Vigo sedang di atas angin setelah menang 2-1 atas Real Madrid ketika bertandang ke kandang Madrid. Bagi Los Galacticos, mereka harus menang minimal 2-0 di kandang Vigo untuk melenggang ke fase selanjutnya. Namun hal itu sepertinya tak mudah diwujudkan sebab leg kedua bakal digelar di markas Celta Vigo, Estadio de Balaidos.

Catatan laga kandang Vigo musim ini dikenal sebagai tim jago kandang. Dari 16 penampilan di Estadio de Balaidos, Celta Vigo hanya menelan tiga kekalahan. Sisanya Iago Aspas Cs meraih dua hasil imbang dan 11 kemenangan.

Bagi pelatih Zinedine Zidane jadi ancaman dan seluruh anak didiknya. Jika sampai gagal mengejar ketertinggalan agregat, mereka dipastikan tersingkir dari Copa del Rey musim ini.

Kondisi Real Madrid kurang baik akibat Cidera yang di alami pemain-pemain intinya, Luka Modric, James Rodriguez, Pepe, Dani Carvajal, Marcelo dan Gareth Bale belum bisa dimainkan dalam laga ini.

Karena itu,  Zidane sepertinya bakal memaksa pemain-pemain yang tampil di laga akhir pekan lalu untuk kembali bertarung di pertandingan kali ini.

Rekor  Madrid saat bertemu dengan Vigo. Dari 10 pertemuan terakhir, Madrid menang delapan kali. Dua laga lainnya jadi milik Celta Vigo dan catatan ini tentunya harus diwaspadai tim asuhan Manuel Eduardo Berizzo.

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:

Celta Vigo (4-2-3-1): Alvarez; Hugo Mallo, Cabral, Roncaglia, Castro; Radoja, Wass; Iago Aspas, Bongonda, Sisto; Guidetti.

Real Madrid (4-3-3): Navas; Danilo, Varane, Sergio Ramos, Coentrao; Casemiro, Kovacic, Kroos; Lucas Vazquez, Ronaldo, Benzema.

Comments

comments

LEAVE A REPLY