Tessa Mariska (grid.id)

@Rayapos | Jakarta – Tessa Mariska dan Elly Sugigi akhirnya dipertemukan ditengah perseteruan.

Diketahui, kedua wanita itu mengalami cek cok besar terkait dugaan penipuan yang dilakukan Elly. Namun pertemuan itu tidak membuat mereka berdamai. Malah Tessa merasa dihina saat bertemu dengan Elly.

Apalagi, menurut Tessa, Elly Sugigi sempat berulah yang seakan merendahkannya dengan memamerkan uang.

“Mereka di dalam itu seakan meledek kita. Itu bukan niat tulus. Meledek saya dengan memperlihatkan duit kepada saya, seakan saya mata duitan. Eh, maaf semua orang butuh duit, tapi saya nggak mau kalau digituin,” ungkap Tessa saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (9/8/2018).

Baca juga: Mantan Suami Jualan Es Kepal, Ini Komentar Elly Sugigi

Tessa merasa sakit hati karena Elly Sugigi seolah menyombongkan diri dengan menunjukan uang dollar Singapura sejumlah Rp 65 juta. Padahal yang dituntut Tessa hanya Rp 50 Juta.

“Dia (Elly) bilang ‘Ini ada duit nih yang mau dibayar berkisar Rp 65 juta’. Stop. Saya bukan Rp 65 juta. Saya cuma transfer dia hampir Rp 50 juta. Saya bilang jangan dilebihin. Karena saya komitmen. Saya sudah sakit hati. Tidak itung lagi bisnisnya, tidak mikir lagi untungnya. Dan dia seperti meledek saya dengan menunjukkan dolar,” pungkas Tessa Mariska.

Sementara, Firdaus selaku kuasa hukum Tessa Mariska menyebutkan, pihaknya akan mencabut laporan jika Elly mengembalikan uang dan meminta maaf secara terbuka.

“Padahal klien kami sudah bilang kalau harga diri diinjek-injek, klien kami akan maju terus ke ranah hukum. Satu dikembalikan secara utuh uang klien kami. Yang kedua meminta maaf kepada klien kami di depan khalayak umum seperti preskon media,” tandas Firdaus.