@Rayapos | Jakarta – Jose Mourinho besar kemungkinan akan kembali menangani Inter Milan. Rumor itu merebak setelah mantan manajer Manchester United itu dikabarkan segera menggelar pertemuan dengan direktur La Beneamata, Beppe Marotta.

Sebagaimana dilansir laman Dailymail, (8/2/2018), Inter akan menyambut Mourinho kembali ke Giuseppe Meazza dengan tangan terbuka. Pelatih asal Portugal ini pernah mempersembahkan gelar Serie A, Coppa Italia, dan Liga Champions sembilan tahun lalu.

Baca Juga:

Solari: Marcelo 100 Persen Madridista

Fulham Diremehkan, Ranieri Berambisi Kalahkan MU

Marquez Rajai Hari Pertama Tes Pramusim Sepang

Seperti diketahui, kursi kepelatihan Inter saat ini memang tengah mamanas dan menjadi perbincangan. Luciano Spalletti sebagai juru taktik dianggap tidak mampu mengangkat performa Nerazzurri.

Bahkan belakangan ini, pelatih berkepala plontos tersebut mencatatkan sederet hasil negatif. Ia gagal memberikan kemenangan, teranyar Inter secara mengejutkan kalah 1-0 dari Bologna dalam laga Serie A pada akhir pekan lalu.

Menanggapi kemungkinan Mourinho kembali menangani tim biru-hitam ini, Petinggi Inter Massimo Moratti mengaku yakin jika The Special One adalah sosok yang tepat untuk membantu timnya keluar dari keterpurukan.

“Apakah saya ingin Mourinho kembali ke Inter? Ya, saya sangat menyukainya,” ujar Moratti.

Selain Mourinho, sejumlah nama pelatih tenar juga digadang-gadang bakal menjadi suksesor Spalletti sebagai nahkoda baru Inter musim depan. Sosok tersebut diantaranya mantan manajer Chelsea, Antonio Conte dan pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone.

“Namun, kami akan memberikan waktu kepada Spalletti untuk membuktikan kemampuannya. Diego Simeone? Aku juga mencintainya, tetapi Mou spesial,” tukasnya.