Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto (ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana)

@Rayapos | Jakarta – Capres Prabowo Subianto sempat mengumpulkan Youtuber dan Selebgram di rumahnya, kemarin malam (23/10/2018). Salah satu Youtuber, Jenda Mclover tak menyangka Prabowo berbeda dari persepsi yang terkesan selama ini.

Dalam pertemuannya dengan calon presiden nomor urut 02 itu, Jenda merasakan sendiri, Prabowo adalah pribadi yang ramah dan humoris.

“Saya banyak dengar bahwa Pak Prabowo itu sosok yang galak. Tapi, tadi pas saya dan teman-teman bertemu dan berdialog, sangat ramah dan humoris. Itu yang membuat kami nyaman berdialog dengan Pak Prabowo,” ujar Jenda, Rabu (24/10/2018).

Jenda Mclover bersama Pevita Pierce
Jenda Mclover bersama Pevita Pierce

 

Dalam kesempatan dialog tersebut Prabowo berharap kaum muda lebih banyak belajar dalam menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi.

“Harapan saya, kalian anak muda harus belajar, belajar dan belajar. Karena mereka yang tidak menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi itu pasti tersingkir,” katanya.

Baca juga:

GP Ansor Tolak Keras Bendera HTI Disamakan dengan Bendera Tauhid

Prabowo Kumpulkan Selebgram dan Youtuber, Apa yang Dibahas?

Prabowo ini juga mengingatkan, menang dan kalahnya suatu bangsa diukur dari kemampuan memberi kepada rakyat peluang, jaminan, dan keamanan.

Terutama bagi anak-anak muda, agar bisa berkembang. Sebab, kaum mudalah yang nantinya meneruskan masa depan bangsa.

Prabowo juga berharap anak muda tidak menghabiskan waktu hanya dengan bermain gadget. Namun, bisa membuat produk, termasuk teknologi yang bermanfaat bagi bangsa dan rakyat Indonesia.

“Kalau kalian bangun pagi itu pasti kalian bermain gadget. Jadi harapan saya, jangan hanya bisa bermain gadget saja tapi juga harus bisa membuat gadget. Jangan hanya bisa naik motor, tapi harus bisa membuat motor dan mobil,” katanya.

Demikian pesan Prabowo lantaran melihat fakta negara-negara lain sedang berlomba mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi.

“Iptek mereka sudah jauh sekali berkembang. Jadi belajarlah dengan sangat keras sehingga kalian bisa menghadapi tantangan yang begitu berat ini. Indonesia butuh anak muda yang terampil agar bisa bersaing dengan bangsa-bangsa lain,” pungkasnya.

Kedatangan kaum milenial kali ini dalam rangka berdialog dan berdiskusi bersama membahas beberapa hal, termasuk mengenal lebih dekat sosok Ketua Umum DPP Partai Gerindra tersebut.