Bhayangkara FC bungkam Perseru dengan skor 2-1

rayapos.com - Bhayangkara FC kalahkan Perseru Serui
Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, (Foto: Tribunnews)

@Rayapos.com|Jakarta: Bhayangkara FC berhasil menumbangkan Perseru Serui pada laga perdana kompetisi Go-jek Traveloka Liga 1 2017 dengan skor 2-1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (20/4).

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy mengatakan sebenarnya anak asuhannya dapat menang lebih dari empat gol. Pasalnya, pada laga tadi Bhayangkara FC mempunyai sejumlah peluang yang bagus untuk mencetak gol.

Namun Oktavio Dutra dan kawan-kawan masih gagal memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menambah keunggulan.

“Seharusnya anak-anak bisa jauh lebih ungggul tiga atau empat gol dari Perseru, sayangnya masih banyak peluang manis yang gagal diselesaikan,” ujar McMenemy, Kamis (20/4).

McMenemy menegaskan kalau Otavio Dutra sempat melakukan kesalahan ketika Perseru mencetak gol. Namun, ia tetap mengapresiasi performa mantan pemain Persipura Jayapura itu.

“Saya memaklumi kesalahan terjadi, Dutra juga sudah main bagus,” sambungnya.

Selain itu, ia menuturkan kalau skuat timnya sudah bermain bagus dengan mendominasi jalannya pertandingan dari awal hingga pluit akhir babak kedua.

“Kami cukup senang, kami mendominasi permainan dari awal dan akhir. Kalau musim lalu hanya satu dua pemain yang bisa cetak gol. Tapi secara keseluruhan saya senang,” pungkasnya.

 

Comments

comments