Simon McManemy

@Rayapos | Jakarta – Bhayangkara FC gagal mempertahankan trofi Liga 1 2018. Namun Manajemen The Guardian tampaknya bakal memperpanjang kontrak Simon McMenemy. Sayangnya, tawaran tersebut masih belum direspon pelatih asal Inggris itu.

Bhayangkara FC Sumardji, Sumardji mengatakan bahwa keinginan Bhayangkara FC memperpanjang kontrak McMenemy karena dia telah membuat The Guardian menjadi tim yang diperhitungkan dalam dua musim terakhir.

“Simon masih pikir-pikir. Semuanya tergantung dia. Kami dari klub menginginkan dia melanjutkan tugasnya di sini,” kata Manajer Bhayangkara FC Sumardji, sebagaimana dilansir laman Antara, Sabtu (8/12/2018).

Baca Juga:

LA Lakers Ditaklukkan San Antonio Spurs 120-133

Dua Pelatih Saling Puji Jelang Duel Chelsea Kontra ManCity

Derby Barceloni, Barcelona Tak Anggap Remeh Espanyol

Untuk menghadapi musim depan, Sumardji mengaku manajemen Bhayangkara FC tidak akan melakukan perombakan besar-besaran pada skuatnya. Menurut dia, hal ini juga telah dibahas masalah ini secara pribadi dengan McMenemy.

“Selama hatinya masih untuk Bhayangkara, masih ingin di sini, kami akan perpanjang kontraknya. Kami tidak ingin mengganti-ganti personel. Ini juga berlaku untuk pemain yang kontraknya akan habis,” tuturnya.

Sementara kabar pelatih lain yang akan diperpanjang kontraknya adalah Djajang Nurjaman. Pelatih yang membawa Persib Bandung menjadi jawara Liga Indonesia ini telah menyepakati perpanjangan masa baktinya di Persebaya Surabaya.