BMKG: Sepanjang Senin Jakarta Diguyur Hujan

@Rayapos | Jakarta: Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sebagian besar wilayah Jakarta diguyur hujan sepanjang Senin (30/1).

Seperti dilansir laman BMKG, menyebutkan Jakarta Barat diprakirakan hujan lokal pada pagi hari, hujan ringan pada siang harinya, sorenya berawan tebal dengan suhu berkisar 24-30 derajat serta kelembaban udara 85-95 persen.

Sedangkan Jakarta Pusat berawan tebal pada pagi dan sore hari, hujan lokal pada siang harinya dengan suhu berkisar 24-32 derajat serta kelembaban udara 65-95 persen.

Wilayah Jakarta Selatan diprakirakan hujan lokal pada paginya, hujan ringan terjadi siang dan sore harinya, sementara Jakarta Timur diguyur hujan ringan sepanjang hari dengan suhu berkisar 24-31 derajat serta kelembaban udara 85-100 persen.

Untuk Jakarta Utara diguyur hujan lokal pada pagi dan siang hari, hujan ringan terjadi sore hari dengan suhu berkisar 24-32 derajat serta kelembaban udara 65-95 persen.

Kepulauan Seribu terjadi hujan ringan pada pagi dan siang hari dan sorenya berawan tebal dengan suhu berkisar 26-32 derajat serta kelembaban udara 65-90 persen.

Kota-kota di sekitar Jakarta juga diguyur hujan, yakni Tangerang diguyur hujan ringan sepenjang hari, Depok hujan ringan pagi dan sorenya, Bekasi hujan ringan pagi hari sedangkan siang hingga sore hujan lokal.

Kota Bogor akan diguyur hujan ringan pada pagi dan sore, sedangkan siang hari akan terjadi hujan deras disertai petir.

Comments

comments

LEAVE A REPLY