BMW menabrak Innova di depan Seasson City (FOTO: IST)

@Rayapos | Jakarta – Mobil BMW mengalami kecelakaan di Jl Prof Dr Latumenten, Jakarta Barat, tepatnya depan Mall Seasson City. Mobil BMW tersebut menabrak Kijang Innova karena melawan arah.

Kecelakaan itu terjadi pada Minggu, (25/11) pukul 01.00 WIB.

Polisi mengatakan, pengemudi BMW bernama RD Billy Albuchori (21) lawan arah saat mengendarai mobilnya.

Baca juga:

Yusril Tantang Prabowo Sumpah Pocong, Karena Ini

VIDEO: Ribuan Emak-Emak dan Wanita Bercadar Heboh Bertemu Jokowi

“Sedan BMW yang dikemudikan Billy melaju melawan arah (jalur busway) di Jalan Raya Latumenten dari arah Utara menuju Selatan, tepatnya dekat Season City. Diduga pelaku menabrak kijang Innova yang dikemudikan Rey Sien Wijaya (25), yang melaju dari arah Selatan menuju Utara,” kata Kasatlantas Jakarta Barat AKBP Ganet Sukoco dalam keterangannya, Minggu.

Dalam kecelakaan tersebut, kedua kendaraan masing-masing membawa seorang penumpang wanita. Kendaraan BMW ditumpangi Marsha Siregar (19), sedangkan Innova ditumpangi Stevani Salim (25).

“Kecelakaan ini mengakibatkan pengendara BMW mengalami luka memar pada kaki kiri dan dilarikan RS Sumber Waras,” katanya.

Sementara pengemudi Innova mengalami luka memar pada bagian tangan kanan dan penumpangnya mengalami memar di tangan kiri.

Keduanya dilarikan ke RS Pluit untuk dimintai verifikasi dan pengobatan. Dari kecelakaan tersebut, kedua kendaraan mengalami kerusakan yang sama. Baik BMW dan Innova mengalami hancur pada bagian depan mobil.

Ganet menambahkan klarifikasinya terhadap isu yang beredar dari kecelakaan tersebut.

Isu menyebutkan pengemudi diduga pelaku yakni pengendara BMW, ditemukan tanpa busana dan di bawah pengaruh minuman keras saat kejadian.

“Hoaks itu. Pakai baju semua, tidak ada yang mabuk,” kata Ganet.

Adapun barang bukti yang diamankan yaitu sedan BMW B 1321 NBC, SIM Golongan A atas nama Raden Billy Albuchori dan Kijang Inova B 1928 PZT serta STNK.