BMW dan Mini Luncurkan Fitur Layanan Purna Jual Online

Ilustrasi mobil BMW (Foto: Ilustrasi)

@Rayapos | Tangerang: BMW Group Indonesia mengenalkan fitur layanan purnajual daring terbaru mereka untuk BMW dan MINI, guna memudahkan pelanggan memeriksa pembaruan yang tersedia untuk kendaraan mereka dan memastikan kondisi prima tanpa dipungut biaya.

“Kami sudah meluncurkannya sejak awal pekan lalu, layanan purnajual online. Ini pertama kali dihadirkan di Indonesia untuk pengguna BMW dan MINI,” kata Wakil Presiden Komunikasi Perusahaan BMW Group Indonesia, Jodie O’Tania, di BMW Group Indonesia Training Center, BSD City, Tangerang, Senin(6/3/2017).

“Dengan ini pengguna bisa langsung melakukan pengecekan kendaraan online, misalnya tentang pembaruan apa saja terkait kendaraannya dan menuju diler untuk mendapatkan layanan gratis,” ujar Jodie menambahkan.

Pemilik BMW maupun MINI dapat mengecek pembaruan-pembaruan teknis yang dibutuhkan kendaraan miliknya dengan mengakses www.bmw.co.id untuk pengguna BMW dan www.mini.co.id untuk pengguna MINI.

Di masing-masing laman tersebut, pemilik BMW maupun MINI dapat mengakses fitur Technical Update dengan memasukkan nomor identitas kendaraan (VIN) mereka.

VIN tersebut dapat ditemukan pemilik kendaraan dengan mengecek di bagian pilar pintu bagian pengemudi, sebanyak 17 angka VIN.

Sementara untuk mengecek pembaruan teknis tersebut pengguna hanya perlu memasukkan tujuh digit terakhir nomor VIN kendaraan mereka. [Antara]

Comments

comments