Foto: Istimewa

@Rayapos | Jakarta – Ketua Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI), Bob Hasan mengaku bangga atas keberhasilan Lalu Muhammad Zohri. Ia mengingatkan agar Lalu agar jangan teralu dipuji berlebihan.

“Sesuai ekspatasi? Ya, ini merupakan di kejuaraan Asia Atletik Jepang, Dia sudah pernah menang. Dia kalahin jepang dan Malaysia. Makanya saya tadi bilang ke CDM jangan dipuji-puji nanti kepalanya besar, jadi tegang, malah kalah,” ujar Bob di Kantor PMK, Jakarta, Kamis (12/7/2018).

Bob mengaku sudah menyiapkan bonus yang akan diberikan kepada Lalu. Ia berharap agar Lalu dapat menggunakan bonus dengan baik untuk buka.

Baca Juga:

Wuih, Sprinter Indonesia Berjaya di Kejuaraan Dunia

Komite Paralimpik Jepang Tinjau Venue Kompetisi

“Biasanya kami kasih tapi itu tabungan untuk hari depan. Seperti, Emilia Nova (atlet lari gawang dan sapta lomba). Dia mendapat bonus Rp 1 miliar. Tapi, dia tidak dapat mengambil kecuali untuk usaha atau investasi,” tuturnya.

Untuk nominalnya, Bob tidak mau menyebutkan angka bonus yang diberikan kepada Lalu. “Saya tidak tahu coba tanya, coba tanya Sekretaris Jenderal PASI (Tigor Tanjung),” tutupnya.