Foto: Bloomberg/Getty Image

@Rayapos | Jakarta – Apple secara resmi memperkenalkan iPhone XR, iPhone XS dan iPhone XS Max beberapa waktu lalu. Sayangnya perangkat ini belum ‘sampai’ di Indonesia, bahkan tanggal kehadirannya pun masih diliputi tanda tanya.

Apple secara resmi melakukan penjualan perdana trio iPhone 2018 di hampir 30 negara mulai 21 September kemarin. Sementara untuk kawasan Asia Tenggara, Singapura menjadi negara pertama yang disambanginya.

Sebagaimana dilansir laman MakeMac.com, Selasa (25/9/2018), seorang sumber yang namanya masih dirahasiakan menyebut produk teranyar iPhone 2018 itu dikabarkan akan mulai dijual di Tanah Air pada akhir tahun 2018.

Jika bocoran ini benar, maka jadwal ini serupa dengan waktu kehadiran iPhone X, iPhone 8 dan iPhone 8 Plus yakni 22 Desember 2017. Namun sang sumber masih belum membeberkan tanggal penjualan perdana dan berapa harga trio iPhone 2018 ini.

Baca Juga:

Keren, IPhone Terbaru Sertakan Limbah Daur Ulang

Apple Rilis Tiga iPhone Serie X, Ada yang Murah Lho..

Sayangnya, sumber tersebut juga tidak menyebutkan secara rinci apakah iPhone yang dibawa ke Indonesia adalah versi dengan slot dual-SIM atau versi e-SIM.

Seperti diketahui, Apple secara resmi meluncurkan iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR Max pada pertengahan September lalu. Trio iPhone ini merupakan penerus dari iPhone X yang dirilis tahun lalu.

Peningkatannya produk terbaru ini mencakup prosesor A12 Bionic yang pertama dengan arsitektur 7 nm, kamera ganda 12 megapiksel (wide dan tele), serta mendukung dual-SIM.

BAGIKAN