Brad Pitt dan Neri Oxman (Foto: REX/Shutterstock/Courtesy of Lexus)

@Rayapos | Jakarta – Hubungan antara aktor Hollywood Brad Pitt dengan seorang profesor cantik Neri Oxman tampaknya semakin dekat saja. Kabarnya, keduanya dikenalkan oleh istri George Clooney, Amal, seorang pengacara profesional yang pintar dan cantik.

Menurut salah satu sumber yang dilansir majalah OK!, Brad Pitt ingin mencari teman baru yang pintar dan humanis seperti Amal.

“Amal mengenal Neri melalui teman-teman yang sama dan berpikir dia dan Brad akan menjadi pasangan yang sempurna,” kata sumber itu.

Meski demikian, disebutkan bahwa hubungan Brad Pitt dan Teri sangat profesional, karena perkenalan keduanya didasarkan pada saling percaya.” kata sumber Hollywood Life.

Sejak dikenalkan dengan Neri, aktor berusia 54 tahun itu dikabarkan selalu berkomunikasi secara intens dengan Oxman.

“Mereka berbicara di telepon beberapa kali dalam sehari, dan mereka sangat tertarik satu sama lain,” ujar sumber yang dekat dengan Oxman, dikutip dari laman Hollywood Life, Minggu, (22/4/2018.)

Baca juga:

Sayang, kesibukan keduanya menjadi salah satu tantangan terbesar dalam hubungan mereka.

“Jadwal mereka yang sangat padat akan menjadi tantangan besar, karena Neri tidak akan meninggalkan hidupnya di Cambridge atau pekerjaannya di MIT demi siapa pun, bahkan Brad Pitt sekalipun,” ucap sumber yang sama menambahkan.

Meski begitu, profesor cantik berusia 42 tahun tersebut tidak mau menyerah. Ia masih ingin menjalani hubungan dengan Pitt, walaupun ia juga merasa tertekan karena kini menjadi sasaran paparazzi dan pusat perhatian publik.

“Neri merasakan tekanan akibat menghabiskan waktu dengan Brad. Dia merasa semua mata tertuju padanya di Boston dan dia mendapatkan lebih banyak perhatian dari publik, teman dan keluarganya terus menanyakan tentang Brad, yang mana adalah sesuatu yang tidak ia harapkan,” kata sumber.

“Dia (Oxman) sangat menyukainya (Pitt), mereka punya kecocokan yang sangat baik saat sedang bersama, jadi dia tidak mau merusak kemungkinan hubungan asmara yang luar biasa. Namun, dia tidak terbiasa dengan seluruh perhatian dan itu membuatnya takut untuk jatuh cinta padanya (Pitt),” ujar sumber.

BAGIKAN