@Rayapos | Jakarta – Penjaga gawang Paris Saint-Germain (PSG), Gianluigi Buffon angkat bicara mengenai peluang timnya melaju ke babak 16 besar Liga Champions. Jika ingin lolos, Les Parisien harus mampu melewati hadangan Manchester United.

Buffon mengatakan, setidaknya PSG hanya butuh satu faktor penting untuk meraih kemenangan atas MU. Menurut dia, rekan-rekanya harus mengasah mentalnya agar bisa menjinakkan Setan Merah.

Pasalnya, lanjut dia, MU kini tengah berada dalam penampilan terbaiknya. Sejak ditangani Ole Gunnar Solskjaer, Setan Merah meraih rentetan 10 kemenangan beruntun di kompetisi domestik.

“Saya pikir kami perlu meningkatkan diri dalam hal mentalitas, sikap dan semangat pengorbanan untuk tim,” tandas Buffon, sebagaimana dilansir laman Goal International, Senin (11/2/2019).

Baca Juga:

Ronaldo Moncer, Juventus Tekuk Sassuolo

Sarri Nyaris Tak Percaya Chelsea Digilas ManCity 6-0

Morbidelli: Rossi Sumber Motivasi

“Pada hari Selasa, pertandingan yang sangat penting sedang menunggu kami. Kami harus memiliki pertandingan yang hebat. Pertandingan kami melawan Manchester United harus lebih besar, lebih kuat, dengan sikap yang berbeda.”

PSG memang disebut sebagai salah satu tim terbaik di Eropa saat ini. Hal tersebut tak lepas dari amunisi top yang dimilikinya seperti Neymar, Kylian Mbappe dan Edinson Cavani. Les Parisien pun layak digadang bisa meraih gelar juara Liga Champions.

“Tidak (kami bukan favorit), saya pikir kami berimbang, ini (peluang) 50/50,” tukas mantan penjaga gawang yang pernah bermain bersama Juventus.