@Rayapos | Jakarta – Seorang model Playboy mengungkapkan pernah memiliki hubungan gelap dengan Trump. FBI yang melakukan penyelidikan menemukan rekaman percakapan Donald Trump tentang pembayaran uang tutup mulut untuk sang model.

Rekaman pembicaraan Trump dengan wanita yang diketahui bernama Karen McDougal ini ditemukan oleh FBI ketika menggerebek kantor mantan pengacara pribadi Trump, Michael Cohen pada awal bulan ini di New York.

Sebagaimana dilansir laman ABC News, Minggu (22/7/2018), seorang sumber menyebut pembicaraan direkam secara diam-diam oleh sang pengacara. Saat itu Trump masih menjadi kandidat presiden AS.

Menanggapi hal tersebut, Trump menilai tindakan pengacara merekam pembicaraan klien merupakan hal yang kemungkinan ilegal. Ia bersikeras tidak melakukan kesalahan apa pun.

“Tidak terbayangkan ada seorang pengacara yang merekam klien, itu tak pernah dilakukan sebelumnya dan barangkali ilegal,” kicaunya di Twitter. Kabar baiknya adalah presiden favorit Anda tidak melakukan kesalahan apa pun,” cuit Trump di Twitter.

Baca Juga:

Kerajaan Rilis Foto Resmi Pembaptisan Pangeran Louis

India Desak Malaysia Deportasi Zakir Naik

Sementara BBC melaporkan, otoritas hukum AS sedang menyelidiki dugaan pembayaran rahasia kepada perempuan yang mengklaim memiliki hubungan dengan Trump.

Terkait McDougal, dia pernah menjual ceritanya menjelang pemilu presiden pada 2016 ke tabloid National Enquiere milik teman dekat Trump. Dia mengklaim, ada perjanjian senilai USD150.000 atau sekitar Rp2,1 miliar untuk membeli hak kisahnya.

Ia juga dilarang untuk berbicara secara terbuka tentang dugaan perselingkuhan dengan Trump. Namun tabloid tersebut pada akhirnya tidak mempublikasikan cerita McDougal, dan dia mengaku telah ditipu.