@Rayapos | Milan – AC Milan harus bersusah payah mengalahkan Genoa dalam lanjutan Serie A Italia 2018/19. Bertanding di San Siro, Kamis (1/11/2018) dini hari WIB, anak asuh Gennaro Gattuso menang tipis 2-1.

Kemenangan krusial ini membawa Rossoneri merangsek ke posisi empat besar dengan melengserkan Lazio, meskipun kedua tim memiliki poin yang sama. Sedangkan Genoa tetap bertengger di peringkat ke-11 dengan mengumpulkan 14 angka.

Bertindak sebagai tuan rumah, AC Milan tampil menggebrak sejak awal pertandingan. Alhasil, laga baru berusia empat menit, Rossoneri sukses membuka keunggulan.

Mendapatkan umpan dari Hakan Calhanoglu, Suso melepas tembakan terukur ke pojok kanan gawang Genoa. 1-0, Milan berada di atas angin. Gol semata wayang ini mengantarkan Milan menutup paruh pertama dengan keunggulan 1-0.

Memasuki babak kedua, Genoa mencoba bangkit dan keluar menyerang. Di menit ke-56, tim tamu mendapatkan momentumnya ketika Romagnoli salah mengantisipasi bola dari jarak dekat, sehingga masuk ke gawang timnya sendiri.

Baca Juga:

Gennaro Gattuso Siap Mundur dari AC Milan

Carabao Cup: Tekuk Derby County, Chelsea Lolos ke Delapan Besar

Pamela Anderson Gagal ‘Move On’ dari Pemain Marseille

Namun sang bek membayar kesalahannya tadi dengan mencetak gol heroik. Saat laga sepertinya akan berakhir imbang, Romagnoli memaksimlakan dari situasi corner untuk melepas tembakan keras yang tak kuasa diredam kiper lawan.

Di sisa pertandingan yang menyisakan menit-menit terakhir, laga tetap berlangsung ketat. Namun tidak ada lagi gol tercipta, skor 2-1 pun bertahan untuk kemenangan Milan.