Kiper Alisson Becker resmi berseragam Liverpool

@Rayapos | Jakarta – Chelsea dikabarkan tertarik mendatangkan Alisson Becker. The Blues akan bersaing dengan klub sesama Liga Inggris, Liverpool untuk memboyong kiper AS Roma ini.

Sebelumnya, The Reds sudah menyatakan ketertarikannya kepada kiper asal Brasil ini. Liverpool bahkan telah mengajukan proposal pernawaran sebesar €70 juta untuk bergabung ke Anfield Stadium.

Namun harga yang ditawarkan Liverpool masih berjarak €10 juta dari yang diinginkan AS Roma. The Reds mengajukan penawaran €60 juta, plus €10 juta dalam bentuk bonus. Sementara Roma meminta mahar sebesar €65 juta dan €15 juta dalam bentuk bonus.

Baca Juga:

PSG Pastikan Neymar dan Mbappe Tetap Bertahan

Belum Merumput, Cristiano Ronaldo Bakal Diguyur ‘Bonus’ Rp719 miliar

Liverpool lantas diyakini memilih pikir-pikir dahulu terhadap permintaan Roma dan bakal segera memberi keputusan final dalam beberapa hari ke depan.

Sebagaimana dilansir laman Sky Sport Italia, Rabu (18/7/2018), meski masih mempertimbangkan, Liverpool harus memberi keputusan secepatnya. Pasalnya, Chelsea bersiap menyalip The Reds dengan proposal lebih besar.

The Blues dilaporkan bakal mengajukan proposal penawaran harga sebesar €80 juta. Tebusan tersebut sesuai dengan harga yang diinginkan manajemen AS Roma.