@Rayapos | Jakarta – Pengumuman Cawapres-nya Jokowi, Kamis (9/8/2018) membuat Mahfud MD pendiam. Saat ditemui wartawan di kantornya Jalan Kramat, Jakarta Pusat, dia hanya tersenyum. Ogah menanggapi penunjukkan dirinya sebagai bakal Cawapres Jokowi yang batal.

Seperti diberitakan Rayapos, pada Kamis (9/8/2018) Mahfud sudah benar-benar merapat ke Jokowi yang sedang rapat bersama koalisinya di Menteng, Jakarta Pusat. Sebab, pagi harinya dia sudah ditelepon pihak Istana. bahwa dia ditunjuk jadi Cawapres-nya Jokowi.

Mahfud sudah menjahitkan kemeja putih, seperti permintaan pihak Istana. Kemejanya sudah jadi siang itu juga. Dan, dikenakan Mahfud menuju ke arah Menteng. Cuman, dia tidak langsung menuju rapat yang dihadiri Jokowi. Melainkan di restoran, tak jauh dari situ. Ternyata pencalonan Mahfud batal.

Simak videonya:

Jumat (10/8/2018) petang di kantor Mahfud, tampak mobilnya bernomor B 1083 RFS. Sekitar pukul 15.00 Mahfud keluar kantor. Langsung disapa wartawan yang berniat minta komentar.

Mahfud sama sekali tidak bicara. Dia masuk mobil. Lantas tersenyum sambil melambaikan ke arah wartawan. Itu saja.

Kemana Mahfud? “Bapak menuju bandara. Akan pulang ke rumahnya di Sleman,” ujar seorang asisten Mahfud. Tentunya, Mahfud berakhir pekan ke kampungnya sambil menenangkan diri.

Baca Juga:

Cawapres Prabowo Masuk Daftar Orang Terkaya di Indonesia, Ini Total Hartanya

Diam-diam Selena Gomez Masih Merindukan Justin Bieber

Miris, Bayi Cantik Ini Ditinggalkan di Dapur Seorang Warga

Kediaman Mahfud di Dusun Sambilegi Baru, Desa Maguwoharjo, Depok, Sleman. Sehari-hari rumah itu sering kosong. Sebab Mahfud banyak berada di Jakarta. Rumah tersebut dijaga Anshori (50)

Anshori mengatakan: “Kalau pulang bapak tidak menentu. Ini di rumah kosong, tidak ada orang, hanya ada saya saja.” Kini Mahfud liburan ke sana. (*)

BAGIKAN