@Rayapos | Jakarta – Cal Crutchlow mengaku belum menentukan masa depannya di MotoGP. Pebalap Inggris menyebut hanya ingin mencapai hasil terbaik dan mencoba untuk menjadi lebih cepat selama dua tahun ke depan.

“Coba dan lebih cepat. Saya pikir itu menyatakan hal yang jelas karena saya yakin ketika Marc (Marquez) beberapa tahun lalu memenangkan 10 atau 11 balapan, dia (pun) masih ingin menjadi lebih cepat,” ungkap Cal Crutchlow sebagaimana dilansir laman Crash, Jumat (21/9/2018).

“Inilah kehidupan yang kita jalani di motorsport, Anda tidak pernah ingin berhenti meningkatkan atau menjadi secepat mungkin. Jadi dalam dua tahun lagi saya ingin terus berjalan lebih cepat dan lebih cepat sampai hari ketika saya berhenti berkendara.”

Baca Juga:

Dinilai Rendahkan Perempuan, Emre Can Meminta Maaf

LeBron James Bintangi Space Jam 2

Seperti diketahui, Cal Crutchlow baru saja menandatangani kesepakatan perpanjangan kontrak dengan LCR Honda hingga 2020. Disinggung mengenai target gelar juara untuk kelas utama MotoGP, ia hanya menyatakan bahwa akan tetap mencoba meraihnya.

“Tujuan saya dan target saya adalah untuk mencoba dan memenangkan beberapa balapan lagi di kejuaraan. Jika Anda berbicara tentang memenangkan kejuaraan, saya pikir (itu) sangat, sangat sulit,” jelasnya.

Jelang MotoGP Aragon, Crutchlow berada di urutan keenam tertinggal lima poin di belakang pebalap pabrik Yamaha Maverick Vinales. “Tim di Honda melakukan pekerjaan dengan baik, saya berharap untuk memulai (memberikan yang terbaik) di Aragon,” ucapnya.

“Ini sirkuit yang bagus, kami berharap dapat melakukan pekerjaan yang baik di sini. Kami bisa jauh lebih baik di kejuaraan ini, jika saya tidak membuat kesalahan atau keputusan buruk pada saat itu,” tukasnya.

BAGIKAN