Calcio Legend Tekuk Primavera Baretti 4-0

@Rayapos | Jakarta: Calcio Legend akhirnya sukses menekuk Primavera Baretti dengan skor meyakinkan 4-0 pada pertandingan persahabatan yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (21/5).

Laga ini juga menjadi ajang reunian para legenda serie A untuk bertemu dengan penggemar mereka di Indonesia yang telah memenuhi stadion Gelora Bung Karno.

Sejak menit awal, tim Calcio Legend yang dikomandoi Fabio Cannavaro bermain dengan tempo cepat. Peluang pun menghampiri Edgar Davids, namun ia gagal memanfaatkan dengan baik.

Pada menit ke-10, Edgard Davids kembali menyia-nyiakan peluang. Mendapat umpan terobosan dari lini tengah, mantan pemain Juventus ini masih belum mampu mengontol bola dengan sempurna dan berhasil disapu barisan pertahanan Primavera Baretti.

Sebaliknya, Kurniawan Dwi Julianto memiliki kesempatan untuk mencetak gol pada menit ke-15. Tetapi sayang tendangannya tipis melewati gawang yang dijaga oleh mantan pemain Inter, Angelo Peruzzi.

Tak berselang lama, Trezeguet mendapatkan kesempatan setelah menerima umpan. Sayang sundulan kerasnya mampu diantisipasi oleh penjaga gawang Ani Iswantoro.

Berikutnya dua peluang datang dari sundulan Trezeguet dan sepakan Simone Perrota, namun masih mampu diamankan oleh kiper Andi Iswantoro.

Gol yang ditunggu Calcio Legend akhirnya hadir pada menit 26. David Trezeguet sukses menaklukan kiper Primavera Bareti, setelah dirinya terlepas dari jebakan offside. Hingga turun minum, skor 1-0 tidak berubah.

Memasuki babak kedua, Calcio Legend kembali bermain cepat. Trezeguet langsung mencetak gol pada menit ke-51. Berawal dari passing-passing pendek dengan pemain tengah ia berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0.

Hernan Crespo turut mencatatkan namannya di papan skor dengan sumbaangan dua gol pada menit ke-64 dan jelang laga usai. Skor 4-0 pun bertahan untuk Calcio Legend hingga peluit panjang dibunyikan.[vic-arf]

Susunan Pemain
Calcio Legend: Angelo Peruzzi; Dario Simic. Fabio Cannavaro, Ciro Ferrara; Edgar Davids, Sergio Claudio Santos, Gianluca Zambrota, Simone Perotta, Angelo Dilivio; Hernan Crespo, David Trezeguet.

Primavera Baretti: Andi Iswantoro; Alexander Pulalo, Anang Ma’Ruf, Yeyen Tumena, Suagiantoro; Adrian Madriansyah, Nurul Huda, Ilham Romadona, Asep Dayat; Indrianto Nugroho, Kurniawan Dwi Julianto.

BAGIKAN

LEAVE A REPLY