@Rayapos | Jakarta – Tinggal 9 hari lagi. Pesta demokrasi Indonesia yang akan menentukan pemimpin masa depan sudah di depan mata. Berbagai kegiatan kampanye indoor dan outdoor pun semarak dimana-mana.

Tak ketinggalan, Caleg DPRD dari partai Golongan Karya (Golkar) Dapil Jakarta Utara Nomor urut 1 Rob Clinton Kardinal atau RCK yang mengadakan deklarasi mendukung paslon nomor urut 01 Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin di Mall Mahaka Hall Britama, Kelapa Gading, Senin (8/4/2019). Kegiatan ini didukung para simpatisan milenial.

“Kami bersama simpatisan muda milenial berunjuk gigi bersama-sama akan mencoblos pasangan nomor urut 01, bertujuan untuk meneruskan pembangunan di Indonesia,”ucap Rob Clinton Kardinal.

Menurutnya, kaum muda saat ini menikmati pendidikan tinggi, hasil dari pemerintah yang benar-benar konsen terhadap dunia pendidikan. Dan nantinya para kaum milenial ini dapat bercita-cita tinggi dan memajukan bangsa dan negara.

“Ditahun 2019 ini, kaum muda milenial dipastikan menjadi bagian sejarah guna memajukan masyarakat yang berjiwa demokrasi dan siap membangun bumi pertiwi ini, tambah RCK.

“Kesempatan ini jangan disia-siakan dalam mengisi pembangunan dengan cara yang positif, diantaranya gunakan hak masyarakat untuk datang ke TPS dan mencoblos paslon nomor urut 01,” lanjut Rob Clinton.

Dalam pesta demokrasi di hall Britama, Kelapa Gading tersebut, turut hadir para petinggi partai Golkar serta diramaikan dengan lantunan suara dari penyanyi Wahyu Selow.

BAGIKAN