@Rayapos | Jakarta – Kebakaran yang melanda kawasan Jelambar Utama 4, Gang Abadi RT 8 RW 8, Grogol Petamburan, Jumat (4/1/2019) malam, mengetuk hati calon legislatif dari Partai Amanat Nasional (PAN) nomor urut 7, Suherlan.

Bersama timnya, Suherlan tiba dilokasi sekitar pukul 14.30 WIB dan langsung melihat para korban kebakaran yang sebagian berada di tenda pengungsian Dinas Sosial Jakarta Barat, serta di area sekolah TK Aisyiah.

Kedatangannya pun disambut oleh sejumlah warga dan tokoh masyarakat. “Terimakasih bang Suherlan sudah mau datang melihat warga saya yang sedang tertimpa musibah,” sambut H. Hadi Waluyo selaku ketua RW di kawasan Jelambar 4, Sabtu (5/1/2019) sore.

Setelah itu, ia juga menyempatkan diri untuk melihat sejumlah rumah warga yang hangus dilahap si jago merah.

“Yang sabar ya pak, ini hanya cobaan dari Allah, yang tabah ya,” ucap Suherlan kepada warga saat masuk kedalam lokasi pemukiman warga yang hangus terbakar.

Dengan mata berkaca-kaca, seorang pria yang rumahnya dilahap si jago merah pun langsung menjabat tangannya dan mengucapkan terimakasih.

“Terimakasih ya pak sudah mau melihat kami,” ucap seorang pria paruh baya dilokasi.

Suherlan juga tak lupa memberikan sedikit bantuan berupa makanan dan minum untuk warga Jelambar Utama 4 yang menjadi korban keganasan si jago merah.