Caleg PAN DKI Jakarta nomor urut 7, Suherlan (foto:Ray)
@Rayapos | Jakarta – Silaturahmi adalah tradisi saling mengunjungi atau berkunjung kepada saudara, kerabat, sahabat agar hubungan kekeluargaan dan persahabatan tidak terputus.
Hal itulah yang dilakukan oleh calon legislatif dari Partai Amanat Nasional (PAN) nomor urut 7 dapil 10, Suherlan yang menyempatkan waktunya untuk menyambangi RW 08, Kelurahan Jelambar, kecamatan Grogol Petamburan.
Kedatangannya pun disambut oleh warga sekitar dan juga para petinggi seperti, ketua RT, sesepuh dan juga ustad yang biasa memimpin pengajian dilokasi.
Kepada warga, Suherlan menyampaikan niat baiknya yang memiliki visi mensejahterakan masyarakat lewat beberapa program pekerjaan keterampilan pemuda di daerah salahsatunya lewat program pemerintah Oke Oce.
“Tujuan saya kesini ingin bersilaturahmi dengan warga karena kebetulan saya ingin mencalonkan diri menjadi anggota legislatif di DPRD,” kata Suherlan, Sabtu (20/10/2018).
“Saya mendukung program yang dicanangkan oleh pemerintah daerah khususnya DKI Jakarta untuk para pemuda yang putus sekolah melalui program pekerjaan keterampilan,” sambungnya.
Niat baiknya pun mendapat sambutan positif dari warga sekitar. Seorang warga juga tak lupa untuk menanyakan proses KJP yang diberikan oleh pihak sekolah. Menurut warga, ada beberapa anak yang KJP nya tidak bisa cair lantaran masalah domisili.
Menanggapi hal tersebut, Suherlan meminta kepada RT setempat untuk mendata warga yang belum mendapatkan KJP karena masalah domisili tempat.
“Nanti didata aja warga yang belum mendapat KJP, insyaallah saya akan bantu. Kita akan akan cek dimana masalahnya, apakah masih proses atau belum terdata,” ujarnya.
BAGIKAN