Camila Cabello di panggung AMA 2018

@Rayapos | Jakarta – Malam penghargaan American Music Awards 2018 yang digelar Selasa (9/10/2018) malam waktu Los Angeles tak hanya membuat nama-nama besar semakin berjaya. Beberapa artis pendatang baru pun turut meraih prestasi.

Diantaranya Camila Cabello yang menang di tiga kategori Pop/Rock Song, Favorite Music Video, dan Favorite Collaboration of the Year. Seluruh kemenangannya berkat single ‘Havana’ yang ear-catchy yang sukses mendobrak radio-radio di dunia dan membuat ketagihan siapapun yang mendengarkan.

Dalam pidato kemenangannya, Camila, mantan personel Fifth Harmony itu mengatakan bahwa ia berterima kasih kepada para penggemar yang memercayainya, terutama ayahnya yang menjadi pendampingnya malam itu.

Baca juga: Daftar Lengkap Pemenang American Music Awards (AMA’s) 2018

Kemenangan juga menjadi hal yang dirasakan rapper Post Malone. Ia berhasil menjadi pemenang untuk kategori Pop/Rock Male Artist. Tampil dengan rambut baru dan baju berwarna biru, Post Malone tak banyak bicara dan hanya mengatakan bahwa ia tak pandai merangkai kata.

Selain itu, ada Shawn Mendes yang tak ketinggalan membawa pulang piala di ajang ini. Ia menang untuk kategori Adult Contemporary Artist. Ia juga meramaikan panggung AMA dengan membawakan single remix terbarunya “Lost In Japan” bersama Zedd.

Baca juga: Taylor Swift Cetak Sejarah Baru AMA’s, Pecahkan Rekor Whitey Houston

Sementara itu, meski Drake menjadi penyanyi pria yang paling banyak masuk nominasi dengan total 8 kategori, namun ia harus pulang dengan tangan kosong dan mengikhlaskan gelar demi gelar untuk Taylor Swift, Camila Cabello, Post Malone, Ed Sheeran, hingga Cardi B.

Sebagai info, Drake adalah bagian dari kategori Artist of the Year, Favorite Male Artist Pop/Rock/, Favorite Song Pop/Rock, Favorite Album Pop/Rock, Favorite Artist Rap/Hip Hop, Favorite Album Rap/Hip Hop, Favorite Song Rap/Hip Hop dan Favorite Music Video.