@Rayapos | Jakarta – Produsen smartphone asal China, Vivo secara resmi memperkenalkan V11 Pro di Indonesia. Ponsel ini menjadi satu-satunya V-Series yang mengusung teknologi pemindai sidik jari dalam layar.

Terobosan baru yang disematkan dalam screen touch ID ini menghilangkan panel sidik jari yang biasa ditemui di posel sebelumnya. Cikal bakal teknologi yang pertama kali memulai debutnya di MWC 2017 ini, secara efektif jadi solusi desain layar bezeless.

CEO Vivo Indonesia, James Wei mengungkapkan bahwa teknologi terbaru dalan jajaran ponsel ini tidak lain demi memberikan produk berkualitas. Vivo kini memiliki empat manufaktur di dunia, yang salah satunya berada di Jakarta, Indonesia.

“Hari ini kami menghadirkan produk unggulan yang memecahkan rekor inovasi di perindustrian, yakni Vivo V11 Pro,” kata Wei saat peluncuran resmi di Jakarta, Rabu (12/9/2018).

Sebelumnya, sederet inovasi juga sudah dihadirkan Vivo. Misalnya V7 Plus, yang peluncurannya sampai disiarkan oleh sembilan stasiun TV di Indonesi. Kemudian, smartphone V9 yang diperkenalkan di Borobudur, Jawa Tengah.

Selain itu, V11 Pro juga menampilkan terobosan di sisi desain dengan layar Ultra All Screen dengan pilihan warna stylish, Nebula Purple, dan Starry Black yang terbungkus dalam bodi 3D melengkung.

Untuk harga, Vivo V11 Pro bisa ditebus dengan mahar Rp 4.999.000. Smartphone terbaru ini sudah bisa dipesan di Vivo Store, gerai mitra Vivo, dan Indosat Ooredoo di seluruh Indonesia.

Bahkan Vivo juga menyediakan di lima mitra e-Commerce seperti Shopee, JD.ID, AkuLaku, Lazada, dan Tokopedia mulai 12-19 September 2018. Program ini akan dilanjutkan dengan Super Selling Day atau penjualan perdana V11 Pro dan V11 pada 20 September 2018.

BAGIKAN