Cardi B dan Bruno Mars (rapup)

@Rayapos | Jakarta – Cardi B batal mengikuti final tur 24k Magic bersama Bruno Mars pada September nanti. Hal ini diakui sendiri oleh sang rapper melalui akun Instagramnya, Jumat (27/7/2018).

“Aku memutuskan tidak akan bergabung dengan Bruno dalam tur musim gugur ini. Aku pikir setelah melahirkan putriku, aku memerlukan enam minggu untuk kembali pulih secara mental dan fisik,” tulis wanita 25 tahun itu.

Seperti diketahui, rapper bernama asli Belcalis Almanzar itu melahirkan putri pertamanya, Kulture Kiari Cephus pada 11 Juli lalu.

“Saya berpikir saya bisa membawanya bersama saya dalam tur, tapi saya meremehkan semua hal tentang menjadi ibu ini. Bukan saja aku belum siap secara fisik, aku juga belum siap untuk meninggalkan bayiku apalagi setelah dokter menjelaskan bahwa tidak baik untuk kesehatannya jika berada di jalanan (tur),” jelas Cardi.

Baca juga: Foto: Gading Marten dan Gisella Ajak Gempita Nonton Bruno Mars

Ibu satu anak itu juga mengakui bahwa dirinya kesal harus meninggalkan tur. Namun ia berharap para penggemar “mengerti bahwa itu keputusan sulit yang harus ia buat untuk kebaikannya dan juga sang bayi”.

“Terimakasih Bruno sudah sangat mendukung dan mengerti,” tulis rapper “Bodak Yellow” itu.

Bruno Mars sendiri telah memberi respon melalui Instargamnya.

“Hal terpenting adalah kesehatanmu dan keluargamu. Aku tahu penggemar akan memahaminya. Kamu telah melakukan hal yang benar,” tulisnya.