Foto: Rayapos

@Rayapos | Jakarta – Tanggal pernikahan sudah semakin dekat, namun belum punya ide akan menggunakan gaun pernikahan seperti apa? Bagi kamu yang masih bingung, tidak ada salahnya untuk datang ke ‘Seasons City Wedding Fair’.

Pameran yang diselenggarakan mulai 9 – 11 Maret 2018 ini diikuti oleh sekitar 70 vendor pernikahan. Mereka akan membantu dan menyiapkan kebutuhan calon pengantin yang ingin melaksanakan acara pernikahan. Mulai dari gaun pengantin, hingga kebutuhan pernikahan lainnya.

General Manager Marketing Trade Mall (TM) Seasons City, Dharmawaty mengatakan bahwa ini merupakan tahun Ke-7 pihaknya menyelenggarakan Wedding Fair. Untuk pameran kali ini, tema yang diusung adalah ‘Simple & Elegant’.

“Tema ini dipilih sesuai dengan tren pernikahan di tahun 2018 yang mengutamakan kepraktisan namun tetap elegan dan personal,” ujar Dharmawaty di sela-sela acara pameran, Sabtu (10/3/2018).

Di pameran ini, berbagai gaun pengantin dijajakan mulai dari harga Rp1 juta, dan paket wedding lengkap mulai dari Rp17 juta. Selain itu, banyak juga hadiah menarik yang disediakan. Mulai dari perangkat elektronik, cashback, dan uang tunai senilai Rp80 juta.

“Bahkan juga ada hadiah Honeymoon ke Bali 3 hari 2 malam, ini sudah termasuk tiket pesawat. Jadi pameran ini sayang untuk dilewatkan,” tandas Dharmawaty.

Menurut dia, pameran pernikahan di Seasons City ini banyak memiliki kelebihan dibandingkan dengan pameran sejenis di tempat lain. Seasons City merupakan one stop wedding mall, sehingga berbagai kebutuhan pernikahan bisa dengan mudah didapatkan.

“Kami memiliki wedding center yang sangat lengkap, mulai dari Function Hall, Bridal, Kue, Kartu Undangan, dekorasi ruangan, dan lainnya. Disini terdapat 9 venue pernikahan yang bisa menampung undangan mulai dari 500 orang hingga 2.000 orang,” tuturnya.

Baca Juga:

Buruan Daftar, Kedubes Malaysia Tawarkan 5000 Beasiwa Bagi WNI

Jokowi: Saya Seorang Demokrat

Disisi lain, General Manager TM Seasons City, Mualim Wijoyo menambahkan bahwa setiap tahun ada sekitar 500 perhelatan resepsi pernikahan yang diadakan di Seasons City.

“Dengan adanya event Wedding Fair ini, diharapkan dapatmeningkatkan jumlah resepsi yang diadakan di Seasons City di tahun-tahun berikutnya,” harap Mualim.

Selain itu, kata dia, terus diadakannya berbagai event di Seasons City juga merupakan layanan pengelola mal kepada para tenant dalam menarik pengunjung. Saat ini, rata-rata ada sekitar 40.000 pengunjung yang datang setiap harinya.

“Kedepan, kami akan menggandeng tenant-tenant besar untuk masuk ke sini, untuk semakin melengkapi mall Seasons City. Ini sesuai dengan motto kami yakni Maju Terus, Pasti Untung,” tukas Mualim.

BAGIKAN