Kirana Larasati jadi caleg (ig/kiranalarasati)

@Rayapos | Jakarta – Artis Kirana Larasati telah resmi bercerai dari Tama Gandjar pada Mei 2017 lalu. Sejka itu wanita yang banyak tampil dalam judul sinetron dan FTV ini belum terdengar dekat dengan pria lagi.

Rupanya setahun menyandang status janda tak membuat Kirana pusing. Ia mengaku merasa happy dengan status sebagai single mom, apalagi saat ini kesehariannya tengah disibukkan dengan kegiatan barunya di luar dunia keartisan, yakni pencalonannya untuk maju sebagai anggota DPR dapil Jawa Barat 1, Kota Bandung dan Cimahi.

“Oke saja sih (single parent). Enggak ada kendala yang terlalu berarti ya, happy,” ujar Kirana Larasati kepada wartawan belum lama ini.

Baca juga: Jadi Caleg, Kirana Larasati Tak Takut Bersaing dengan Sesama Artis

Pun begitu, Kirana mengatakan dirinya lebih selektif jika akan mencari pasangan baru.

“Sudah (buka hati), kalau ada sih yang penting status harus available saja. Lebih spesifik milihnya. Dari rambut sampai tingginya berapa,” lanjutnya tertawa.

Terkait dirinya yang saat ini memilih untuk terjun ke dunia politik, Kirana pun tak mempermasalahkan jika kelak mendapat pasangan yang berasal dari dunia politik juga. Namun ia menegaskan bahwa pria yang nanti mendekatinya harus seseorang yang benar-benar single.

“Kalau kalangan politik ada yang available enggak apa-apa. Mata tetap mencari. Tapi kalau enggak available, saya enggak mau,” tegas Kirana.

Baca juga: Kirana Larasati Makin Mantapkan Niat Jadi Caleg

Namun, sekali lagi Kirana menegaskan sosok pria yang akan menjadi suaminya harus seseorang yang benar-benar sesuai dengan pilihan hatinya.

“Ya mungkin jadi ngelihatnya lebih di politik, tapi di politik kayaknya enggak ada yang available. Jadi jangan main api saja, saya enggak mau nanti kebakar,” pungkasnya.